Kelicikan Kisaki Tetta Untuk Mengusai Touman Tokyo Revengers

Bagi yang mengikuti anime Tokyo Revengers tentu kalian tidak asing dengan nama Kisaki Tetta. Sebenarnya ia adalah villain utama dalam anime ini. Terlebih lagi tujuan Takemichi kembali ke masa lalu adalah untuk mencegah Kisaki menjadi orang kedua di Touman.

Diawal episode telah dijelaskan, untuk mencegah kematian Hinata di masa depan Takemichi harus menghentikan Kisaki Tetta, pimpinan Touman di masa depan. Di tangan Kisaki, Touman di masa depan menjadi geng yang meresahkan.

Bahkan, ketika Takemichi kembali ke masa depan dan bertemu Akkun, Akkun begitu ketakutan dengan Kisaki hingga akhirnya memutuskan untuk bunuh diri. Sampai episode 9, Kisaki belum muncul.

Kisaki cuma memperlihatkan batang hidungnya di episode 4. Kisaki ialah villain yang tidak mampu bertarung, bahkan lemah. Akan tetapi, kecerdasan serta tipu muslihatnya membuat ia menjadi villain yang licik. Kisaki akan melakukan segala cara untuk mencapai tujuannya, walaupun harus mempertaruhkan orang lain.


Kisaki adalah orang dibalik semua konflik yang terjadi sampai episode 9 kemarin. Berikut adalah kelicikkan Kisaki dalam mencapai tujuannya, yaitu menguasai Touman.


1. Menghasut Osanai

Osanai adalah orang pertama yang terkena tipu muslihat Kisaki. Osanai adalah ketua geng Mobius sebelum diambil oleh Hanma Shuuji. Namun, saat sebelum menjadi ketua Mobius ada peran Kisaki di dalamnya. Di dalam chapter ke-47 dijelaskan awal mula pertemuan Osanai dengan Kisaki.

Bagi Osanai, Kisaki adalah orang yang biasa saja. Dalam pertemuan itu, Kisaki berikan tawaran kepada Osanai. Bahwa Osanai akan menjadi penguasa Tokyo asalkan mengikuti rencananya. Dan Kisaki akan mendapatkan hadiah dari rencana tersebut.

Kemudian Osanai mengikuti rencananya. Dalam satu tahun, Osanai yang hanya bisa berkelahi mampu jadi ketua geng Mobius. Osanai menyadari bahwa ia adalah pion dari Kisaki ketika pertempuran 3 Agustus saat melawan Touman.

Insiden 3 Agustus di mana Osanai ditusuk oleh Pachin merupakan rancangan Kisaki. Hal itu sesuai dengan pengakuan Osanai di masa depan yang ketakutan ketika ditanya soal insiden ini.

Tujuan dari pertempuran itu adalah kematian Draken. Dari kematian Draken, Kisaki mendapatkan keuntungan yakni mengisi posisi Draken. Akan tetapi, karena Takemichi berhasil mencegah kematian Draken, maka Osanai dibuang oleh Kisaki.

Bagi Kisaki, Osanai adalah pion dan batu loncatan. Kisaki adalah orang yang mampu merencanakan pembunuhan terhadap orang lain tanpa mengotori tangannya. Itulah yang terjadi.

Dengan taktik tipu muslihat dan adu domba, orang yang Kisaki ingin singkirkan tentu akan mati. Namun kematian itu tidak dilakukan olehnya, akan tetapi melalui tangan orang lain.


2. Rencana membunuh Draken lewat Pehyan

Rencana membunuh Draken dalam insiden 3 Agustus gagal. Tetapi Kisaki tidak menyerah, Kisaki mencari cara lain agar Draken mati. Yakni dengan merekrut Hanma Shuuji sebagai pion barunya menggantikan Osanai.

Hanma yang merupakan pion dari Kisaki mempunyai andil besar dalam pertempuran episode 9 kemarin. Hanma kemudian memanfaatkan Pehyan. Seperti yang diketahui, Pehyan begitu dekat dengan Pachin.

Pachin sendiri masuk penjara karna menusuk Osanai dalam insiden bertepatan pada 3 Agustus. Insiden ini menjadi persilisihan internal Touman. Draken menghargai apa yang Pachin inginkan yakni menyerahkan diri pada polisi. Sedangkan Mikey ingin Pachin bebas dari penjara.

Perselisihan itu menghasilkan 2 kubu, yaitu kubu Mikey dan kubu Draken. Meskipun akhirnya, saran Draken lah yang diterima. Namun, tidak semua anggota Touman menerima itu salah satunya adalah Pehyan.

Di sinilah Kisaki melalui Hanma memanfaatkan momen untuk merancang skenario kedua supaya Draken mati. Pehyan akhirnya terhasut oleh Hanma Shuuji. Mobius dan Touman akhirnya berseteru kembali.

Sampai akhirnya, Draken dalam episode 9 kemarin berhasil ditusuk oleh Kiyomasa. Semua konflik sampai episode 9 kemarin merupakan rancangan Kisaki. Tipu muslihatmya berhasil menggerakkan orang supaya terjebak dalam permainan liciknya.


3. Kisaki menjadi kapten divisi 3 menggantikan Pachin

Kisaki tidak patah arang dalam usahanya untuk menyingkirkan Draken. Kisaki kemudian mendirikan Valhala, wakil ketua Valhala sendiri Hanma Shuuji. Sementara posisi ketua dibiarkan kosong.

Kisaki kemudian menemui Mikey dan memberi tawaran tentang kebebasan Pachin. Tidak lama setelah itu, di dalam chapter ke- 37 Kisaki didaulat menjadi Kapten divisi 3 menggantikan Pachin yang sedang ditahan. 

Alasan Mikey mengangkat Kisaki sebagai kapten menggantikan Pachin adalah karena Kisaki merupakan mantan Valhalla. Kisaki tahu betul seluk beluk Valhalla. Sehingga dengan diangkatnya Kisaki sebagai kapten akan memberikan keuntungan.

Memang pada akhirnya, Touman dan Valhalla akan bentrok. Namun, bentrokan tersebut telah direncanakan oleh Kisaki. Jika Touman menang, maka Kisaki akan dianggap sebagai pahlawan.

Bukan tidak mungkin, posisi ia yang tadinya kapten bisa jadi wakil ketua menyingkirkan Draken. Jika Valhalla menang, Kisaki akan mengisi kembali kursi kepemimpinan Valhalla yang kosong.

Kemudian Kisaki akan membentuk era baru Touman yang beranggotakan Valhalla. Itulah Touman di masa depan yang berubah menjadi geng brutal.

Itulah Kisaki, seorang villlain yang unik. Mengandalkan adu domba dalam mendapatkan keinginannya. Kisaki merupakan orang yang mampu membunuh saingannya tanpa mengotori tangannya. 


Pembahasan konflik diatas yang terjadi sampai episode 9 dan episode yang akan datang.




No comments for "Kelicikan Kisaki Tetta Untuk Mengusai Touman Tokyo Revengers"

Berlangganan via Email