Tahukah kamu ? Inilah Tempat Wisata Terbaik di Cilacap yang Perlu Kamu ketahui

Mau menikmati liburan yang menarik serta berkesan, datanglah ke Cilacap. Cilacap terletak di tepi laut selatan Pulau Jawa. Cilacap sendiri mempunyai wilayah dengan pesisir landai dan memiliki rata- rata ketinggian 6 m diatas permukaan laut sehingga tidak heran jika mempunyai banyak spot wisata terbaik.

Dengan mempunyai daya tarik yang lumayan besar sehingga sanggup mendatangkan banyak turis untuk berkunjung ke tempat ini. Di Cilacap tidak hanya menyajikan wisata pesisir laut, juga ada wisata gunung dan tempat tempat mempunyai sejarah serta lain sebagainya selaku pesona Wisata di Jawa Tengah.

Ayo kita amati ayo, wisata apa aja yang terdapat di Cilacap ini. Berikut ini merupakan Sebagian tempat Wisata di Cilacap yang dapat dikunjungi untuk berekreasi bersama keluarga dikala liburan.

Inilah Tempat Wisata Terbaik di Cilacap yang Perlu Kamu ketahui

1. Gunung Selok



Tujuan kita yang pertama merupakan tempat wisata favorite Gunung Selok yang terletak di wilayah Desa Karangbenda, Kec. Adipala, Kab. Cilacap, Provinsi Jawa Tengah. Gunung Selok ini mempunyai panorama alam yang luar biasa. Dimana ada spot selfie Deck dengan view panorama alam pepohonan serta hamparan air laut dan banyak hammock yang terpasang di pepohonan untuk bersantai ataupun berselfie ria.


2. Pesisir laut Permisan


Terletak di wilayah Permisan, Tambakreja, Kec. Cilacap Selatan, Kab. Cilacap, Provinsi Jawa Tengah ialah Pesisir laut Permisan. Pesisir laut yang mempunyai panorama natural indah serta asri ini menyajikan betapa indahnya pesisir laut dimana kita bisa berselancar di tempat ini.


Tidak hanya itu pula keelokan pulau- pulau kecil serta batu karang di depan pesisir laut, membuat kita betah berlama lama ditempat ini sembari mengabadikan kamera untuk difoto dengan dilatarbelakangi beberapa panorama alam yang menawan nan memesona.


3. Tepi laut Widara Payung


Berlokasi di wilayah Widarapayung, Kec. Binangun, Kab. Cilacap, Provinsi Jawa Tengah ini ada Pesisir laut Widara Payung yang natural indah nan asri. Buat mencapai Pesisir laut Widara Payung ini bisa ditempuh lewat 3 jalur sambil menikmati panorama alam yang indah, hingga kita bakal sampai di wisata Tepi laut Widara Payung.


4. Pantai Jetis



Pantai selanjutnya merupakan Pantai Jetis yang terletak di wilayah Jetis, Kec. Nusawungu, Kab. Cilacap, Provinsi Jawa Tengah. Tempat wisata Pantai Jetis pula menyajikan panorama alam pesisir laut yang tidak kalah indahnya. Dimana gelombang Laut Selatan yang begitu besar dengan panorama alam alam pegunungan kapur di daerah Kota Kebumen, menambahkan keindahan alam di wilayah ini.


5. Tepi laut Kalipat


Wisata tepi laut yang satu ini terletak di wilayah Pulau Nusa Kambangan, Tambakreja, Kec. Cilacap Selatan, Kab. Cilacap, Provinsi Jawa Tengah. Populer dengan nama Tepi laut Kalipat dengan nuansa alam yang memukau.


Dimana ada hamparan pasir putih serta ombak biru dengan bukit yang hijau sejuk serta fresh natural. Kamu bisa dimanjakan dengan mengadakan foto selfie ataupun foto keluarga yang dilatarbelakangi panorama alam indah mempesona, sehingga membuat kita betah berlama lama ditempat ini.


6. Tepi laut Kali Kencana



Sama halnya dengan wisata Tepi laut Kalipat, Tepi laut Kali Kencana yang satu ini pula terletak di wilayah Pulau Nusa Kambangan ialah Jalan. Nusakambangan, Kec. Mertoyudan, Magelang, Provinsi Jawa Tengah. Memanglah buat hingga di Tepi laut Kali Kencana ini membutuhkan waktu 3 jam perjalanan.


Akan tetapi dengan panorama alam yang indah dengan keadaan yang masih terpelihara, ditambah lagi ada sebagian aliran sungai dengan dasar batu serta berwarna perak, hingga serasa terbayar telah lelahnya perjalanan pada saat sudah sampai di tempat wisata Tepi laut Kali Kencana ini. Wisata air yang satu ini memanglah sayang dilewatkan.


Sekian dahulu ya, tentang Sebagian Tempat Wisata di Cilacap. Moga moga jadi refrensi buat tempat liburan ya. Senantiasa semangat serta salam sehat selalu. 

No comments for "Tahukah kamu ? Inilah Tempat Wisata Terbaik di Cilacap yang Perlu Kamu ketahui"

Berlangganan via Email