Drama Korea dengan Rating Tinggi 2021

Banyak drama korea terbaru ditahun 2021 ini, mereka pun ada yang menayangkan secara bersamaan tapi ada beberapa yang mencuri perhatian hingga ratingnya tinggi dan selalu ditunggu episode-episode selanjutnya yang dibuat penasaran hingga tak bisa tidur haha..
Drama korea dengan rating yang tinggi ini sudah pasti memiliki jalan cerita yang menarik dan pemain yang keren hingga dinantikan banyak orang. berikut adalah drama korea yang berating tinggi :

1. The Penthouse (Season 2)


The penthouse (season 1) saja banyak orang yang telah terpikat untuk menontonnya, kini muncul the penthouse season 2.
The Penthouse season 2 ini mengambil latar 2 tahun setelah konflik yang terjadi dimusim pertama. alurnya mengisahkan Oh Yoon Hee (Eugene) dan Logan Lee ( Park Eun Suk) yang bersiap untuk membalas dendam pada para penjahat.
Selain itu ada pula konflik dari anak-anak 'Hera Club' yang bersaing untuk masuk ke Universitas Nasional Seoul, serta pasangan Cheon Seo Jin (Kim Seo Yeon) dan JOO Dan Tae (Uhm Ki Joon) yang tampil dengan menjadi lebih kuat setelah pernikahan mereka.
The Penthouse Season 2 akan hadir lebih banyak sensasi dan ketegangan yang menggambarkan 'Hera Palace' yang masih dibanjiri ambisi dan kesombongan. juga akan ada plot twist yang mendebarkan saat misteri dari musim pertama terpecahkan, seperti identitas orang dengan tato kupu-kupu dan kisah kembalinya Oh Yoon hee.
2. Vincenzo
Pada usia delapan tahun, Park Joo-hyung (Song Jong ki) pergi ke Italia setelah diadopsi oleh Don Fabio, kepala keluarga mafia Cassano. Berganti nama menjadi Vincenzo Cassano, dia menjadi pengacara Italia, seorang consigliere untuk mafia, dan salah satu orang terbaik Fabio sampai kematiannya. Setelah Fabio meninggal, Paolo (putra kandung dan pemimpin baru Fabio) mencoba membunuhnya; dia melarikan diri ke Seoul untuk mendapatkan emas tersembunyi di dalam Kompleks Apartemen Geumga-dong. Vincenzo membantu seorang hartawan asal Tiongkok menyembunyikan emasnya di lemari besi yang diamankan mafia di dalam kompleks tersebut, tetapi orang tersebut meninggal. Tanpa ada yang tahu tentang lemari besi itu, dia berencana untuk mengambil emas itu dan menggunakannya sebagai dana pensiunnya setelah meninggalkan Italia dan mafia. Namun, sebuah perusahaan real estate di bawah Babel Group telah secara ilegal mengambil alih kepemilikan gedung tersebut dan Vincenzo harus menggunakan keahliannya untuk merebut kembali gedung tersebut dan memulihkan kekayaannya. Vincenzo terlibat dengan pengacara Hong Cha-young (Jeon Yeo Been), tipe pengacara yang akan melakukan apa saja untuk memenangkan kasus. Vincenzo Cassano jatuh cinta padanya. Dia juga mencapai keadilan sosial dengan caranya sendiri.
3. Mouse

Kisah menegangkan yang menanyakan pertanyaan kunci, "bagaiman jika kita dapat mengidentifikasi psikopat sebelumnya?" pembunuhan kejam seorang pembunuh berantai yang gila-gilaan telah membuat seluruh bangsa diliputi ketakutan, dan kekacauan pun melanda. petugas polisi pemula yang mencari keadilan, Jung Ba Reum, berhadapan langsung dengan sipembunuh. sementara dia selamat dari pertemuannya yang berbahaya denagan psikopat, Jung Ba Reum mendapati hidupnya benar-benar berubah didepan matanya.
4. Sisyphus: The Myth

The Myth yang bergenre Thriller, action, mystery, fantasy, dan drama. Menceritakan tentang Han Tae Sool (Cho Seung Woo) sebagai insinyur tampan yang sangat pandai yang juga pendiri dari perusahaan Quantum and Time Company. Perusahaan ini begitu maju dan dijuluki sebagai keajaiban industri teknik Korea Selatan. Namun semenjak kematian kakaknya 10 tahun lalu ia menunjukan perilaku yang tidak wajar. sedangkan Kang Seo Hae (Park Shin Hye) merupakan prajurit profesional yang dapat mengalahkan lawannya dengfan tangan kosong. Ia pandai dalam segala hal dan bela diri. Suaru hari mereka bekerja sama dan cerita merekapun dimulai.
5. River When The Moon Rises

Drama bertemakan sejarah ini bercerita tentang kisah cinta antara Pyeonggang (Kim So Hyun) dan On Dal (Ji Soo). Pyeonggang merupakan putri sulung Raja Goguryeo yang diculik dan ingatannya dihilangkan akibat rencana perebutan kekuasaan di istana. Sejak itulah, dia dibesarkan sebagai tantara yang penuh ambisi menjadi pemimpin wanita pertama era Goguryeo.
Suatu saat, Pyeonggang diperintah membunuh raja yang notabene adalah ayah kandungnya. Saat di perjalanan, dia bertemu dengan On Dal, putra seorang jenderal yang sederhana bernama On Hyup (Kang Ha Neul). On Dal merupakan laki-laki pecinta kedamaian dan berprinsip Goguryeo bisa dilindungi dengan penuh kedamaian.
Kisah cinta mereka ditambah dengan kehadiran jenderal elit Go Geon (Lee Ji Hoon) yang terlihat sempurna dalam segala hal dan menginginkan Pyeonggang menjadi miliknya.
Selain menjadi Pyeonggang, Kim So Hyun berperan ganda sebagai Ratu Yeon di beberapa episode awal. Ia paling berpengaruh dalam membentuk kepribadian Putri Pyeonggang. Ratu Yeon naik tahta di usia muda dengan pribadi yang bertangan dingin serta berkemauan keras dan teguh. Dia dikenal sebagai ibu yang penuh kasih dalam membesarkan putra putrinya.
Terimakasih sudah mengunjungi situs kami. 

Berlangganan via Email