6 Tipe Batu Yang Sesuai untuk Aquascape dengan Harganya

Apa itu Aquascape? Aquascape merupakan seni dalam menata tumbuhan, batu, tanaman serta pasir- pasir di dalam aquarium alhasil membagikan tampilan natural dasar laut yang indah dan adem dipandang mata.

Asal usul Aquascape awal kali dipublikasikan oleh Takashi Amano dari Jepang pada tahun 1990. Tercapainya aquascape yang baik dapat dibantu dengan penyaring air yang baik, karbonium dioksida dan pencerahan yang mencukupi. Pada artikel kali ini saya akan mangulas tipe batu aquascape serta harga batu aquascape. Antara lain sebagai berikut:

Tipe Batu- Batu Yang Sesuai untuk Aquascape Serta Harga Batuan Aquascape:

1. Batu Seiryu
Batu siyru murah

Batu Seiryu batu yang berasal dari Jepang, batu seiryu ini amat terkenal di dunia awuascape alhasil permohonan import amat lah besar di semua negara makadari itu informasinya jepang telah menyetop ekspor tipe batu ini alhasil banyak rumor batu ini sudah banyak tipe palsu Salah satunya batu ryouh stone informasinya batu ini amat mendekati dengan batu seiryu.

Karakteristik karakteristik batu seiryu yang asli adanya corak abu- abu kira- kira kehijauan dan tepinya nya yang runcing serta batu seiryu memliki warna bawah vena kalsit. Harga batu seiryu paling murah berkisar 35rb rupiah per 1kg.

2. Batu Garang atau batu Eragon
Bagu garang atau batu eragon murah

Garang stone merupakan batu dari indonesia yang berasal dari wilayah wilayah pegunungan yang digali pada kedalaman 15 hingga 20 m. Julukan garang sendiri berawal dari wujudnya yang garang. Harga batu garang ataupun eragon stone ini berkisar 20rb rupiah per 1kg.

3. Lava Rock
Lava rock jenis tipe batu yang murah dan dapat di temukan

Lava Rock merupakan batu yang tercipta dari prosses pengerasan lahar menjadi batu. Lahar rock berawal dari pegunungan berapi. Batu ini memiliki 2 tipe ada warna merah serta gelap. Ciri khas batu ini ada pori pori di bawah nya.

Alhasil batu ini pula dapat dipakai bagaikan alat untuk tempat berkembak biaknya kuman bagus buat melenyapkan amonia. Harga batu lahar rock berkisar 5rb rupiah per 1kg.

4. Batu Erangga
Batu erangga batu murah yg dapat di temukan untuk membuat hiasan aquascape

Batu erangga merupakan batu yang terkenal pula digolongan penghobi aquascape. Batu ini sering dipakai untuk aquascape tipe iwagumi serupa semacam batu seiryu. Harga batu erangga berkisar 8rb rupiah per 1kg.

5. Batu Fosil
Batu fosil untuk hiasan aqua scape

Cocok namanya batu ini merukan hasil dari fosil kayu, Batu ini pula banyak dipakai untuk tema tema lembah pada aquascape. Harga batu fosil berkisar 10rb rupiah per 1kg.

6. Dragon Stone
Dragon stone batu murah dengan disen yang bagus untuk aquascape

Dragon Stone merupakan batu yang dipakai untuk membuat hardscape pada aquarium, rupanya yang coklat dapat membuat energi tertentu pada batu ini. Harga naga stone berkisar 40rb rupiah per 1kg.

Seperti itu bagian tipe batu aquascape yang menurut Saya sesuai untuk aquascape. Banyak batu batu yang lain semacam batu kali batu besi dan lain- lain. Tetapi bagi aku kurang sesuai, Harga batu aquascape diatas bisa berubah2 tergantung penjualnya. 

No comments for "6 Tipe Batu Yang Sesuai untuk Aquascape dengan Harganya"

Berlangganan via Email