Mengatasi payudara yang kendur dengan gerakan 5 olaharaga ini



Perempuan mana yang tidak ingin punya payudara yang kencang.

Namun sayangnya saat perempuan mencapai usia tertentu, payudaranya akan mengendur. 
Meski payudara yang turun dan kendur membuat penampilan tidak menarik, kamu harus mulai memerhatikan aset tersebut.
Ada cara untuk membantu mengencangkan payudara, dan cara tersebut adalah dengan berolahraga. Namun, olahraga seperti apa yang perlu kamu lakukan untuk mendapatkan payudara yang lebih kencang?

Berikut adalah 5 gerakan olahraga yang membuat payudara kencang.

1. Dumbell Cross Punch


Olahraga ini dilakukan dengan bantuan dumbell ataupun barbell. Olahraga ini dapat dilakukan oleh semua orang karena olahraga ini terbilang cukup mudah.

Yakni anda hanya perlu berdiri tegak dengan kaki dibuka, pegang dumbell di kedua tangan. Pusatkan di dada, kemudian siapkan gerakan pukulan dengan dumbell pada bagian yang berlawanan. Lakukan gerakan berbantian. Gerakan olahraga ini dapat memperkuat jaringan otot bagian dada, sehingga payudara semakin kencang dan terlihat lebih besar.

2. Push Up


Push-up adalah latihan untuk menguatkan otot lengan dan dada. 

Olahraga ini tidak memerlukan peralatan selain berat badan dan lengan Anda sendiri, dan latihan ini dapat dilakukan di mana saja asalkan ada permukaan yang keras dengan cukup ruang bagi Anda untuk berbaring mendatar.
Lakukanlah dengan rutin makan payudara anda akan terlihat kencang.

3. Chest Dips


Chest Dips adalah gerakan latihan dasar untuk melatih tubuh bagian atas. Olahraga ini memang cukup menguras banyak tenaga. gerakan yang satu ini sangat efektif untuk menambah massa otot sekaligus meningkatkan kekuatan tubuh bagian atas Anda.

Cara melakukan gerakan ini dimulai dengan menempatkan kedua tanganmu pada dips bar dengan jarak kurang lebih selebar bahu. Selanjutnya angkat tubuhmu dengan mengkontraksikan otot dada, tricep, dan otot bahumu secara bersama-sama. Ketika kamu mengangkat tubuh, tekuklah lututmu kearah belakang. Turunkan tubuhmu pelan-pelan kebawah dengan posisi punggung tetap lurus, lalu angkat tubuhmu lagi. Ulagi gerakan sebanyak 10 hingga 14 repetisi.

4. Incline Dumbbell Press


Gerakan olahraga yang mengencangkan payudara selanjutnya adalah Incline Dumbbell Press. Gerakan ini tidak boleh ketinggalan dirutinitas olahraga kalian yaa, karena gerakan ini sangat efektif untuk mengencangkan payudara.

Cara malakukan olahraga ini dengan duduk bersandar pada incline bench press setinggi 45 derajat. Diikuti menggenggam dumbbell di setiap kedua tangannya, lalu membusungkan dada.
Untuk memulai gerakan, letakan dumbbell yang Anda genggam tadi tepat diatas dada dengan menegakan kedua tangan.
Kemudian turunkan sambil menghirup nafas melalui hidung.
Selanjutnya dorong kembali kedua dumbbell tersebut mengarah ke atas, berbarengan dengan menghembus nafas melalui rongga mulut.
Ulangi gerakan ini dengan mengkonsentrasikannya pada otot pectoralis major, dan lakukanlah sesuai dengan jumlah repetisi yang diinginkan.

5. Wall Push Up


Olahraga satu ini adalah bentuk lain dari push up. Melakukan push up dengan berdiri dan bertumpu ada tembok.

Gerakan sangat mudah, yakni kaki ditarik ke belakang lebih jauh dari dinding dan tangan menahan ke dinding sejajar dengan bahu.
Selanjutnya gerakan dimulai dengan gerakan mendorong tubuh ke arah dinding sambil telapak tangan tetap bertumpu pada permukaan dinding.

Itulah beberapa jenis olahraga yang bisa dipilih untuk mengencangkan payudara. Pastikan kalian menyeimbangkannya juga dengan pola makan yang sehat dan bernutrisi.
Terimakasih.

No comments for "Mengatasi payudara yang kendur dengan gerakan 5 olaharaga ini"

Berlangganan via Email