Ubah Kendaraanmu dengan Livery BussID

Bermain game simulasi di Android bisa menjadi salah satu alternatif hiburan dalam mengisi waktu luang. Google PlayStore menyediakan berbagai jenis game simulasi yang bisa kamu pilih. Salah satu game simulasi yang cukup terkenal di Indonesia adalah game simulasi bus, yaitu Bus Simulator Indonesia. Bus Simulator Indonesia atau lebih dikenal BussID adalah game bergenre simulasi yang dikembangkan oleh Maleo. Game ini memberikan permainan simulasi sebagai seorang supir bus yang harus mengantar jemput penumpang sesuai dengan rute tempuh layaknya dunia nyata. 



Dengan bermain game ini, kamu bisa merasakan bagaimana suka dukanya seorang supir bus. Nuansa khas Indonesia sebagai latar tempat permainan memberikan keseruan tersendiri bagi game ini. Saat sedang mengantar penumpang kamu bisa melihat berbagai pemandangan ala Indonesia, seperti warung, pom bensin, masjid, sawah, pedagang kaki lima, emak – emak bawa motor, anak – anak minta telolet dan lain sebagainya. Selain pemandangan, terdapat juga berbagai lokasi yang ada di Indonesia, seperti Monas di Jakarta, Bukittinggi di Sumatera dan Suramadu di Madura. Sekali menjajal game ini, kamu bisa ketagihan untuk bermain selama berjam – jam. Game ini memiliki ukuran yang ringan, yaitu sekitar setengah gigabyte saja dengan minimum RAM 2 GB. 

Pengaturan grafis bisa kamu sesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan, yaitu HD atau low. Fitur yang paling bersinar dari game ini adalah kamu bisa membuat desain livery sendiri. Tampilan bus yang kamu gunakan dalam permainan ini bisa kamu ganti sesuai dengan kemauanmu. Sehingga, game ini jadi lebih seru dan asyik. Kalau kamu masih pemula dalam bermain game BussID, tentunya kamu sedang mencari beberapa livery BussID yang bisa digunakan untuk mengubah tampilan kendaraanmu. 

 Dalam BussID sendiri, jika kamu bosan dengan menggunakan bus, kamu bisa menggantinya dengan berbagai macam kendaraan dengan mengubah livery. Para modder di luar sana telah memberikan livery – livery kreatif yang menakjubkan. Kamu bisa menggunakan livery pickup untuk menggunakan pickup. Atau mungkin ingin yang lebih terbuka dengan livery sepeda. Atau mungkin sudah bosan di darat dan ingin ke udara, bisa dengan livery balon udara. Semuanya telah tersedia di internet berkat ide – ide kreatif dari warga negara Indonesia pecinta BussID ini.

No comments for "Ubah Kendaraanmu dengan Livery BussID"

Berlangganan via Email