Tips Memasang Livery Bussid Yang Benar



Pernahkah Anda mendengar tentang bus simulator Indonesia? Bus Simulator Indonesia atau BUSSID adalah game simulator kendaraan bus. Game yang disajikan adalah anda sebagai pengemudi bus dan Anda memiliki tanggung jawab untuk menarik dan mengantarkan penumpang ke tujuan mereka. Sebenarnya game ini bukan hanya tentang bermain bus tetapi juga bisa mengganti Livery Bussid Anda, tetapi semua jenis kendaraan dapat dimainkan dalam game ini. Untuk menggunakan berbagai jenis kendaraan, MOD diperlukan. Untungnya, BUSSID sendiri menyediakan fungsi ini sehingga MOD dapat diinstal untuk dimainkan.

Ada banyak MOD BUSSID yang tersebar di Internet dan salah satunya ada di situs ini. Karena kami telah menyediakan lebih dari 50 jenis MOD BUSSID yang dapat digunakan. Opsi juga bervariasi, jadi jelas Anda tidak akan bosan ketika mengunjungi situs ini untuk mendapatkan MOD yang Anda inginkan.

Jika setelah mengunduh MOD BUSSID, kamu benar-benar ingin segera menginstalnya. Namun, sayangnya beberapa dari kita mengerti MOD tetapi tidak tahu bagaimana cara menginstalnya. Ini adalah hambatan untuk bermain BUSSID jika Anda tidak mengetahuinya. Karena itu, kali ini kita akan membahas cara memasang MOD BUSSID dengan benar.

Terkadang ada MOD yang tersedia tetapi sederhana. Solusinya adalah memasang livery BUSSID MOD. Dengan warna, kendaraan akan lebih menarik untuk dilihat pada gambar dan tampilan warna. Karena itu, Anda harus memasang livery sesuai dengan kendaraan MOD. Jika livery yang digunakan tidak beraturan, berarti livery tersebut tidak sesuai dengan jenis kendaraannya. Perhatikan lebih dekat posisi livery, apakah sesuai atau tidak, seperti posisi di pintu, kaca spion atau lampu. Jika tahapan disini selesai tentu livery sudah bisa dipakai dan dipergunakan pada kendaraan yang kamu pakai. Akan tetapi jika terjadi error pada saat penginstallan tentu ada kemungkinan jika Livery yang kalian pakai tidak cocok untuk kendaraan kalian.

Solusi terbaiknya adalah sebelum benar-benar ingin memasang mod atau livery bussid pastikan jika template yang kalian pakai sudah sesuai dengan jenis kendaraan yang ingin diganti.

No comments for "Tips Memasang Livery Bussid Yang Benar"

Berlangganan via Email