Template Livery Srikandi SHD dalam Game BussID



Secara resmi, Maleo hanya mengeluarkan 5 jenis livery untuk game buatannya, yaitu Bus Simulator Indonesia atau BussID. Livery BussID merupakan suatu template tampilan bus dalam game BussID yang telah dimodifikasi oleh para pengembang atau modder asal Indonesia. Template ini memungkinkan bagi pemain untuk mengubah tampilan bus miliknya agar menjadi lebih menarik dan keren sesuai selera masing – masing.

Livery ini sendiri bisa dengan mudah ditemukan di mesin pencari Google. Karena semenjak dirilisnya game ini pada tahun 2017, para modder tak henti – hentinya berkreasi untuk menghasilkan template – template unik, lucu dan memukau. Produk dari kreatifitas tersebut adalah ratusan template livery yang unik satu sama lainnya. Template livery kebanyakan dibuat berdasarkan tampilan bus yang ada di Indonesia, seperti tampilan bus dari PO Sugeng Rahayu, Agra Mas, Haryanto, Subur Jaya dan masih banyak lagi. Selain dari PO, juga bisa ditemukan template livery kreatif lainnya, seperti livery bus klub sepak bola.

Berkat banyaknya ratusan template yang tersebar di internet, pemain harus pintar dalam memilih template yang tersedia. Terutama masalah kualitas template. Template berkualitas buruk hanya akan memberikan pengalaman bermain yang kurang nyaman karena tampilan bus bisa mengalami glitch atapun tampak blur. Template livery sendiri memiliki beragam kualitas, yaitu HD, SHD, SDD dan XHD. Secara keseluruhan, template livery dibagi menjadi empat, salah satunya adalah template Livery Srikandi SHD.

Template ini merupakan yang paling umum dijumpai pada game BussID. Desainnya busnya sendiri benar – benar polos dan sederhana layaknya bus pariwisata. Templatenya sendiri terdiri dari sejumlah bagian. Sisi kanan dan sisi kiri yang terdiri dari kaca panjang dan bagian badan. Sisi depan dan belakang yang juga terdiri dari kaca lebar dan bagian badan. Bagian atap bus yang biasanya dibiarkan polos tanpa desain. Bagian lampu depan, lampu sorot dan lampu belakang. Selain itu, juga terdapat bagian plat nomor yang bisa diganti sesuka hati.

No comments for "Template Livery Srikandi SHD dalam Game BussID"

Berlangganan via Email