Template Livery Bimasena SDD dalam Game BussID



Secara resmi, Maleo selaku pengembang hanya memberikan 5 jenis livery untuk game buatannya yang bernama Bus Simulator Indonesia atau BussID. Livery BussID merupakan sebuah template tampilan bus dalam game BussID yang telah mengalami perubahan oleh para modder Indonesia. Tampilan bus milik pemain bisa diubah menjadi menarik dan keren menggunakan template ini.

Livery game Bus Simulator Indonesia, sangat mudah ditemukan di mesin pencari Google. Para modder Indonesia tak henti – hentinya untuk menuangkan ide kreatifnya untuk menghasilkan template – template keren, unik dan menakjubkan. Sejak tahun dirilisnya pada tahun 2017, BussID telah memiliki ratusan livery yang tersebar secara gratis di berbagai penjuru dunia maya. Biasanya, livery dibuat berdasarkan tampilan bus yang ada di dunia nyata, seperti tampilan bus dari PO Agra Mas, Bima Sena, Murni Jaya, Subur Jaya dan masih banyak lagi.

Perlu diperhatikan bahwa tidak semua template yang ada di internet memiliki kualitas baik. Pemain harus pintar – pintar dalam memilih template yang ada. Template dengan kualitas buruk hanya akan membuat permainan jadi kurang nyaman karena tampilan bus mengalami glitch atapun tampak blur. Jadi, sebelum mengunduh, pastikan terlebih dahulu kualitas template tersebut.

Secara garis besar, template livery dalam game Simulator Bus Indonesia dibagi menjadi empat jenis, salah satunya adalah template livery Bimasena SDD. Template ini didasarkan pada desain bus dua tingkat atau double decker. Template ini dibagi menjadi sembilan bagian yang kesemuanya bisa dimodifikasi sesuai kemauan. Bagian depannya memiliki kaca yang besar dengan bagian badam yang cukup sempit di bagian bawah kaca. Bagian belakangnya memiliki desain sebaliknya dengan kaca kecil dan bagian badan yang lebar. Bagian kiri dan kanannya tersusun dari kaca yang panjang serta bagian badan yang cukup besar. Bagian atap bus bersatu dengan bagian kiri dan kanannya. Umumnya, bagian tersebut tidak diberi desain apapun. Bagian lainnya terdiri dari bagian ventilasi, spion, bamper dan plat nomor.

No comments for "Template Livery Bimasena SDD dalam Game BussID"

Berlangganan via Email