Template Livery Arjuna XHD yang Seksi



Pada game Bus Simulator Indonesia atau BussID, Maleo selaku pengembang game tersebut hanya memberikan 5 jenis livery. Dengan jumlahnya yang sedikit tersebut, pemain akan mudah merasa jenuh karena tidak banyak pilihan tampilan. Kejenuhan tersebut yang mendorong kreatifitas para modder Indonesia untuk memodifikasi tampilan bus dalam game tersebut.

Livery BussID merupakan suatu template yang telah dimodifikasi agar bisa mengubah tampilan bus di dalam game tersebut. Template ini digunakan bagi pemain yang ingin mengasah kreatifitasnya ataupun sudah bosan dengan tampilan bus miliknya dan ingin merasakan suasana baru. Template tersebut bisa diubah sesuka hati sesuai dengan keinginan dari pemain. Cukup bermodalkan aplikasi desain, pemahaman tentang jenis template dan otak kreatif ala Indonesia, tampilan bus sudah bisa disulap menjadi bus kece yang memukau.

Livery ini sendiri sangat mudah didapatkan lewat mesin pencari Google. Sebab, dari semenjak dirilisnya game tersebut tahun 2017, para modder tak berhentu untuk berkreasi demi menghasilkan template unik, keren dan kocak. Template livery biasanya dibuat berdasarkan tampilan bus yang telah ada di Indonesia, seperti tampilan bus dari PO Luragung Jaya, Agra Mas, Haryanto, Sinar Jaya dan lain sebagainya.

Ada beberapa macam tipe template livery BussID, salah satunya adalah template Livery Arjuna XHD. Template ini adalah template paling populer dalam BussID berkat desain bus yang modern. Bagian depannya dibuat melengkung, sehingga memberikan kesan cepat dan seksi. Memiliki panjang yang lebih daripada bus umumnya, namun diimbangi dengan lebar yang lebih kecil. Template ini terdiri dari 9 bagian.

Bagian sisi kiri dan kanannya tersusun dari bagian kaca panjang yang melintang, serta bagian badan. Bagian atap bus disatukan desainnya dengan bagian ini dan umumnya bagian atas dikosongkan. Bagian depannya tersusun dari kaca besar dan bagian badan di bawah kaca. Bagian belakangnya pun demikian, hanya dengan ukuran kaca yang lebih kecil. Template ini memungkinkan desain bemper dan ventilasi. Kemudian, terdapat pula bagian penyangga pintu yang berbentuk huruf “Y”. Selain itu, platnya bisa diberi nama sesuai dengan keinginan pemain.

No comments for "Template Livery Arjuna XHD yang Seksi"

Berlangganan via Email