Review Livery BussID Klub Arema Malang



Game Simulator Bus Indonesia adalah sebuah game Android genre simulasi bertema bus. Di dalam game ini, pemain akan berprofesi sebagai seorang supir bus yang akan keliling kota untuk mengais rejeki dengan mengangkut penumpang. Hal yang menarik dari game ini adalah tempatnya yang mengambil latar di Indonesia. Jadi dalam game ini kamu akan merasakan sensasi berjalan – jalan di jalanan Indonesia. Tidak hanya Jawa, game ini juga bisa membawamu ke pulau Madura dan Sumatra.
Selain fitur jalan – jalan gratis, di dalam game ini juga terdapat fitur mendesain livery sendiri. Livery BussID adalah suatu template tampilan dari bus dalam game BussID. Artinya, kamu bisa mengubah tampilan bus milikmu menjadi lebih menarik sesuai dengan seleramu. Kebanyakan para pembuat template BussID di luar sana, membuat template dengan meniru desain bus yang ada di dunia nyata. Salah satunya desain bus klub sepak bola Arema Malang.



Template livery bus Arema Malang menggunakan jenis template livery Jetbus SHD. Bagian depan bus pada template ini diberi kaca transparan. Di bagian bawah kacanya terdapat tulisan “Arema FC” berwarna putih. Di bagian belakang bus, diberi kaca abu – abu dipinggir dan kaca hitam ditengah dengan stiker logo Arema. Di bawah kaca diberi juga tulisan “Arema FC”. Bagian ventilasinya atasnya tidak diberi desain apapun. Begitu juga dengan spionnya dan bempernya. Untuk plat nomor diberi warna kuning bertuliskan D 86 ABO.

Sisi bus di beri cukup banyak gambar sehingga terkesan ramai. Pada sisi kanan diberikan logo singa khas klub Arema dan tulisan “Arema FC” beserta logo klub. Selain itu, juga diberikan sejumlah logo sponsor klub Arema, antara lain IM3, Specs, Gojek, Torabika dan lain sebagainya. Terdapat corak abu – abu yang memotong dari sudut kiri atas bus. Kacanya juga dibuat transparan seperti kaca depan dengan diberi tambahan logo Pesona Indonesia dan tulisan “Air Suspension”. Di sisi kirinya dibuat sama persis dengan sisi kanannya tanpa perubahan apapun. Secara keseluruhan, bus ini memiliki warna biru dongker yang kental dengan suasana Arema.


No comments for "Review Livery BussID Klub Arema Malang"

Berlangganan via Email