Rekomendasi Mod Truk BussID



BussID atau Bus Simulator Indonesia adalah game buatan pengembang lokal, Maleo, yang berjenis simulator dan menggunakan basis bus sebagai jalan permainannya. Dalam game ini, pemain diminta untuk mengendarai bus sambil mengumpulkan uang. Penumpang yang naik akan memberikan uang kepada supir ketika dirinya turun di halte atau terminal. Uang tersebut bisa digunakan untuk membeli BBM, bayar tiket tol, bayar tiket pelabuhan ataupun menghias bis milik pemain. Sekalian mengumpulkan uang, pemain juga bisa berkeliling Indonesia.

Salah satu fitur menarik yang ada di dalam game ini adalah pemain bisa memodifikasi tampilan bus miliknya dengan menggunakan Mod. Di dalam game ini juga telah disediakan menu Mod yang digunakan untuk memasukkan desain tadi ke dalam game. Dengan tampilan yang bisa diubah - ubah, tentunya menjadikan game ini semakin menarik dan menyenangkan. Selain mod, bisa juga mengubah tampilan bus dengan template livery BussID.

Di internet sudah banyak mod ataupun template yang diberikan oleh para modder di luar sana. Oleh karena itu, ada sejumlah rekomendasi MOD dan Livery BussID yang bisa kalian coba.
Rekomendasi mod pertama adalah mod truk Hino. Sebagai salah satu merk kendaraan jenis truk yang mendunia, truk Hino memiliki desain yang khas dan cukup menarik untuk digunakan. Truknya sendiri memiliki berbagai jenis model yang bisa dipilih. Ada truck Hino dengan bak besar, ada truk dengan bak tertutup, ada yang bermodel panjang layaknya mobil box, ada yang gandeng sampai ada jenis truk selfloader yang mampu mengangkut sebuah tank. Semua itu bisa dengan mudah ditemukan dengan menggunakan mesin pencari Google.
Rekomendasi mod kedua adalah mod truk canter. Truk canter memiliki kelebihan di bagian badannya, dimana pada bagian tersebut di pasangi berbagai jenis stiker. Jenis stiker truknya pun berbeda - beda, mulai dari Oppa Muda, Nella Kharisma, Doa Ibu dan lain sebagainya. Beda jenis stikernya, beda pula modnya.      Jika pemain memiliki ide stiker sendiri, pemain bisa memodifikasi templatenya menggunakan aplikasi desain. Cukup mudah asalkan punya ide kreatif.

No comments for "Rekomendasi Mod Truk BussID "

Berlangganan via Email