Pasang Livery BussIDmu dengan Cara Ini



Bus Simulator Indonesia bukan hanya sebatas bermain game simulator dengan menggunakan kendaraan bus kota saja. Dalam game ini pemain juga bisa bermain menggunakan jenis angkutan lain. Berkat latarnya yang bertempat di Indonesia, pemain akan merasa diajak mengelilingi Indonesia. Pengalaman di jalanan yang tidak bisa kamu dapatkan di dunia nyata, bisa diwujudkan dalam game ini. Pemain bisa berkeliling di jalan tol menggunakan sepeda, mengamati jalanan dari atas menggunakan balon udara, bahkan balapan menggunakan bajaj. Hal tersebut bisa terjadi berkat Maleo yang menyediakan fitur Mod di dalam gama BussID ini.

Mod BussID bisa digunakan untuk mengubah tipe kendaraan yang ada pada game ini, seperti mengubahnya menjadi angkot, truk, pick up, becak, sepeda bahkan delman. Selain mengubah jenis kendaraan, pemain juga bisa mengubah tampilan busnya menjadi lebih menarik dan menjadikan pengalaman bermain di game ini tidak mudah membosankan. Template untuk mengubah tampilan bus itu adalah livery BussID. Dengan memodifikasi template ini, pemain bisa mengubah juga tampilan bus di dalam game. Template ini bisa diedit menggunakan aplikasi desain, baik dari PC seperti Photoshop ataupun dari ponsel seperti Pics Art.

Template ini juga bisa didapatkan secara gratis di internet. Terdapat ribuan template livery BussID yang tersedia di internet. Pemain hanya perlu mencari dan mengunduhnya. Setelahnya tinggal dipasang ke dalam game dan livery sudah siap digunakan. Lebih jelasnya, perhatikan cara memasang livery di game Bus Simulator Indonesia berikut:

1.      Unduh livery yang ingin digunakan
2.      Modifikasi template tersebut atau bisa langsung dipasang
3.      Buka game Bus Simulator Indonesia dan pilih menu “garasi”.
4.      Pilih bus yang ingin kamu ubah tampilannya dengan livery, lalu klik “pakai”.
5.      Klik logo “palet” (tempat cat lukis)
6.      Pilih “Pilih Berkas Livery” 
7.      Pilih “Galeri Perangkat”. Jika gagal, pilih “File Manager BUSSID”.
8.      Pilih livery yang sudah diunduh
9.      Centang pilihan “Resolusi Tinggi
10.  Klik tombol “Pasang”
11.  Pilih “Bayar” jika ingin membayar sebesar Rp. 15.000,- atau “Gratis” jika ingin menonton video iklan selama 30 detik.
12.   Livery telah terpasang dan siap digunakan

No comments for "Pasang Livery BussIDmu dengan Cara Ini"

Berlangganan via Email