Naik Bus Sugeng Rahayu Dolphin di BussID



Bagi kalian yang suka dengan game android, pasti pernah mendengar game bernama BussID atau Bus Simulator Indonesia. Sesuai namanya, game asli buatan Indonesia ini menawarkan pengalaman bermain sebagai supir bus. Di game ini, kamu akan diminta untuk mengumpulkan uang sebanyak – banyaknya dengan mengangkut penumpang sebanyak mungkin. Tentu bus tersebut terus berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya. Yang menarik dari game ini adalah latarnya bertempat di Indonesia. Jadi, kamu bisa bermain game sekaligus jalan – jalan keliling Indonesia.



Hal menarik lainnya dari game ini adalah kamu bisa bebas mengubah tampilan bus milikmu. Banyak sekali blog di luar sana yang menyediakan tautan untuk mengunduh template game ini, yang disebut dengan livery BussID. Sebagai catatan, sebelum mengunduh template ini pastikan kualitas template tersebut adalah bagus. Karena beberapa template beberapa template memiliki kualitas yang kurang bagus dan akan terlihat jelek ketika dipasang ke dalam game.

Salah satu koleksi livery BussID berkualitas SHD yang cukup digemari adalah livery perusahaan otobus Sugeng Rahayu. Perusahaan ini adalah salah satu dari sekian banyaknya perusahaan bus yang cukup terkenal di Indonesia. Dengan banyaknya jumlah pengguna, bus ini memiliki kesan tersendiri di kalangan penggemar bus. Dalam perusahaan itu sendiri, terdapat berbagai jenis bus. Kali ini akan dibahas mengenai livery Sugeng Rahayu Dolphin.

Template livery bus Sugeng Rahayu Dolphin menggunakan jenis template livery Jetbus SHD. Kaca bagian depan diberi warna transparan dengan stiker di sana – sini. Di bagian atas kaca terdapat tulisan latin “Sugeng Rahayu” berwarna kuning. Kemudian, terdapat sejumlah aksesoris di bagian bawahnya dan semacam pita rumbai menjulang digantung di bagian tengahnya. Kaca bagian belakang diberi warna hitam pekat. Di bawah kaca diberi logo Sugeng Rahayu. Bagian spion, ventilasi dan bemper dibiarkan polos. Template ini diberi plat W 7187 UY.

Bagian sisi kirinya diberi warna abu – abu dengan corak biru memberikan kesan air. Kemudian, diberikan dua buah lumba – lumba yang seolah – olah sedang berenang. Di atas lumba – lumba diberikan tulisan Sugeng Rahayu beserta logonya. Kaca penumpangnya sendiri diberi wana hitam pekat. Sisi sebelah kirinya dibuat sama persis dengan sisi bagian kanannya.        Secara keseluruhan, template ini memiliki desain yang elegan dan simpel untuk bus Sugeng Rahayu.


No comments for "Naik Bus Sugeng Rahayu Dolphin di BussID"

Berlangganan via Email