Naik Bus Agra Mas di BussID


Bagi kalian pecinta game android, pasti pernah mendengar game bernama Bus Simulator Indonesia atau lebih dikenal dengan BussID. Pemain bisa menjadi supir bus di dalam game asal buatan Indonesia ini. Tujuan utama game ini sebenarnya adalah mendapatkan uang sebanyak mungkin dengan cara mengangkut penumpang sebanyak - banyaknya. Hal menarik dari game ini adalah latarnya yang bertempat di Indonesia. Pemain bisa mengumpulkan uang sambil berjalan – jalan mengelilingi Indonesia.

Fitur lainnya yang tak kalah menarik dari game ini adalah kebebasan untuk mengubah tampilan bus sesuai selera pemain. Banyak sekali website di luar sana yang menawarkan template game ini atau bisa disebut dengan livery BussID. Template digunakan untuk mengubah tampilan bus dan sangat mudah dilakukan. Cukup bermodalkan aplikasi desain dan imajinasi, maka bus dalam game ini bisa disulap menjadi bus kece ala pemiliknya. Sebagai catatan, sebelum mengunduh template yang disediakan, pastikan template tersebut berkualitas tinggi. Karena sejumlah template berkualitas kurang bagus dan hanya akan membuat tampilan bus terlihat jelek ketika dipasang ke dalam game.

Salah satu koleksi livery BussID berjenis Bima Sena SDD yang cukup digemari adalah livery perusahaan otobus Agra Mas. Perusahaan ini merupakan satu dari sekian banyaknya perusahaan bus yang banyak diminati di Indonesia. Dalam perusahaan Agra Mas sendiri, terdapat sejumlah tipe bus. Pada artikel ini akan dibahas mengenai livery Agra Mas polos.

Template livery bus Agra Mas polos menggunakan jenis bus berlantai dua atau double decker. Kaca bagian depan diberi warna transparan dengan stiker nama jurusan melintang di tengah kaca. Kaca bagian belakang diberi warna transparan juga. Di bawah kaca diberi logo Agra Mas dengan sedikit corak putih sebagai hiasan.

Bagian sisi kanannya diberi corak hitam yang melintang dari sudut kiri atas ke sudut kanan bawah dengan lekukan yang memikat. Diberikan stiker putih berbentuk elang bermahkota yang tampak gagah. Tepat di atas kaca lantai satu bus, terdapat logo Agra Mas. Kaca dibuat transparan agar kursi penumpang kelihatan. Bagian kirinya dibuat persis seperti sisi kanannya. Secara keseluruhan, livery ini memiliki warna dasar merah yang sangat minim hiasan namun tetap tampak menarik.

No comments for "Naik Bus Agra Mas di BussID"

Berlangganan via Email