Mengenal Livery Bussid Bola yang Semakin Diminati



Jika di postingan sebelumnya kami membagikan file apk BUSSID. Kali ini kami akan berbagi informasi lebih lanjut tentang bus simulator Indonesia yang dikembangkan Maleo. Tapi yang kami bagikan dalam artikel ini adalah tentang Livery Bussid. Sekarang bagi Anda penggemar game bus simulator Indonesia yang dibuat oleh Maleo, Anda dapat menemukan livery yang menarik, livery cerah, livery PO Haryanto, Lyvery reguler, dan banyak lagi di artikel ini.

Gim simulasi Indonesia yang dikenal sebagai BUSSID oleh Maleo adalah salah satu gim simulasi terbaik. Game ini telah diunduh lebih dari 500.000 kali dari Google Play store. Yup mengunduh 500.000 kali bukan jumlah yang kecil, ini berarti game bus simulator Indonesia adalah salah satu game terbaik yang dibuat oleh anak-anak bangsa. Sekarang bagi Anda yang gamer mobile, Anda harus mencoba game ini. Karena meskipun game ini sebenarnya adalah game lokal, dalam hal kualitas grafis dan fitur permaina, tidak kalah dengan game bus simulator lainnya.

Dalam permainan BUSSID, Anda akan merasakan sensasi menjadi sopir bus yang tugasnya membawa penumpang dari terminal keberangkatan ke terminal tujuan. Ada beberapa rute perjalanan yang bisa Anda pilih untuk mendapatkan penumpang dan mencapai tujuan Anda. Selain itu, suasana atau pemandangan BUSSID menghadirkan nuansa Indonesia, seperti masjid, pecel lele, mini market, sawah, pom bensin, dan lainnya yang membuat Anda betah memainkan game BUSSID ini.

Selain itu yang bikin kita betah memainkan game yang satu ini adalah adanya skin yang bisa kita ganti sesuai keinginan kita, lebih lanjut kita juga bisa edit Livery Bussid Indonesia ini sesuai dengan keinginan kita. Namun jangan khawatir karena selain kalian bisa membuat Livery sendiri kalian juga menggunakan Livery bawaan yang juga tidak kalah keren dengan skin lainnya. Apalagi saat ini juga dimana-mana diberlakukan PSBB jadi memainkan game yang satu ini sangat cocok untuk mengisi waktu luang dirumah. Jika kalian belum mencoba game yang satu ini silahkan dicoba.

No comments for "Mengenal Livery Bussid Bola yang Semakin Diminati"

Berlangganan via Email