Livery Bussid Game Menyenangkan Selama #DirumahAja



Livery Bussid atau Bus Simulator Indonesia secara luas dimainkan oleh Bismania, terutama selama PSBB. Ternyata keuntungan dari simulator bus ini adalah mereka dapat menambahkan mode Bussid mereka sendiri. Ada banyak jenis game simulasi, yang pertama adalah 18 Wheels of Steel Haulin dan ada juga Truck Simulator, tetapi keduanya dimainkan di PC. Sekarang untuk Bismania Indonesia, mereka lebih suka memainkan game simulator ini untuk perangkat seluler. Sementara game ini juga bisa dimainkan di PC / laptop menggunakan emulator seperti NOX atau Gameloop. Jika Anda bosan selama PSBB (Pembatasan Sosial Skala Besar) pada Covid-19, Anda juga dapat memainkan game ini untuk menghilangkan kebosanan.

Bagi Bismania, yang dulunya hobi ngtrip atau hunting di terminal, jelas bahwa saat ini, sangat penting untuk tinggal di rumah untuk mencegah penyebaran virus Corona. Secara umum, ini mirip dengan game simulasi lainnya, di mana pemain dapat memainkan game sebagai pengemudi bus dan menyelesaikan misi. Tetapi keuntungan Livery Bussid adalah bahwa pemain dapat menambahkan Livery / bus mereka sendiri. Selain itu, peta permainan juga telah disesuaikan dengan kota-kota Indonesia seperti Jawa dan Sumatra.

Fitur spesial

Fitur spesial Livery Bussid dibandingkan game simulasi lainnya adalah sebagai berikut.
·         Rancang warna bus favorit Anda
·         Kontrol sederhana dan intuitif
·         Kota dan tempat asal indonesia
·         Bus Indonesia
·         Klakson yang bagus, "Om Telolet Om!"
·         Grafik 3D terperinci berkualitas tinggi
·         Tidak ada iklan yang mengganggu saat mengemudi
·         Peringkat
·         Data disimpan secara online
·         Gunakan model 3D kendaraan Anda sendiri
·         Multiplayer konvoi online
Dari peluncuran game ini mulai 2017, hingga publikasi artikel ini, lebih dari 10 juta telah diinstal dan kemungkinan akan terus berkembang.

Livery Bussid dan Mode 3D

Anda juga dapat memasukkan kendaraan 3D, seperti bus, truk, angkutan umum, angkot, dan hal-hal lain yang disebut Livery Bussid Mod. Selain game ini, ini juga memungkinkan penyesuaian pola warna atau cat dalam game ini dan juga dapat memilih beberapa bagian favorit Anda. Anda dapat membuat 3D menggunakan aplikasi 3DS Max dan membuat tekstur menggunakan Adobe Photoshop. Lebih seru dan lebih mencolok, karena game ini menyediakan peta yang disesuaikan untuk kota-kota di Indonesia. Karena itu, memainkan game ini Anda akan menemukan kepuasan tersendiri seperti jalan dan bangunan yang mirip dengan aslinya.

No comments for "Livery Bussid Game Menyenangkan Selama #DirumahAja"

Berlangganan via Email