Inilah Cara Pasang Livery Bus Simulator Indonesia



Bus Simulator Indonesia tidak hanya sekedar bermain game simulator dengan kendaraan bus saja. Dalam game ini kamu juga bisa bermain menggunakan jenis kendaraan lain. Kapan lagi kamu bisa berkeliling Indonesia menggunakan angkot. Atau jalan – jalan di jalan tol menggunakan sepeda. Bahkan mengamati Indonesia dari atas menggunakan balon udara. Hal tersebut bisa mungkin terjadi berkat kedermawanan pengembang Maleo yang memberikan fitur MOD pada game ini.

Mod bisa digunakan untuk mengubah jenis kendaraan yang ada pada game BussID. Selain menggunakan Mod untuk mengubah kendaraan, kamu juga bisa menggunakan livery BussID untuk mengubah tampilan bus akan semakin bergaya dan sensasional. Livery BussID merupakan suatu template yang ada pada game BussID. Jadi, dengan memodifikasi template ini kamu juga bisa memodifikasi tampilan bus yang ada di dalam game.

Template livery bisa kamu dapatkan dengan mudah di internet. Hanya perlu mencari di Google dan kamu akan menemukan berbagai pilihan livery bus yang unik dan tentunya gratis. Semua livery itu disediakan gratis dan kamu hanya perlu mengunduhnya. Setelah mengunduh atau memodifikasi livery, kini tinggal dipasang ke dalam game. Berikut cara memasangnya:

1.      Unduh livery yang ingin dipasang
2.      Buka game Bus Simulator Indonesia dan pilih menu “garasi”.
3.      Pilih kendaraan yang ingin kamu terapkan livery-nya dengan klik “pakai”.
4.      Klik logo “palet” (alat melukis)
5.      Pilih “Pilih Berkas Livery” kemudian “Galeri Perangkat”. Namun, jika gagal, kamu bisa menggunakan “File Manager BUSSID” sebagai alternatifnya.
6.      Pilih livery yang sudah diunduh dengan format .png atau .jpeg
7.      Centang pilihan “Resolusi Tinggi” agar livery berkualitas tinggi.
8.      Klik tombol “Pasang”
9.      Pilih “Bayar” jika ingin membayar sebesar Rp. 15.000,- atau “Gratis” jika lebih memilih untuk menonton video iklan selama 30 detik.
10.  Livery telah terpasang

Jika livery yang diterapkan ternyata berantakan, itu artinya livery tidak cocok dengan tipe kendaraan. Jika tampilan bus terlihat blur, maka livery yang diunduh tidak berkualitas tinggi.

No comments for "Inilah Cara Pasang Livery Bus Simulator Indonesia"

Berlangganan via Email