Game BussID? Pakai Livery BussID Lebih Keren



Bosan di rumah saja selama masa pandemic Covid-19 ini? Game yang satu ini mungkin bisa mengusir kejenuhan selama berada di rumah. Pada game ini kamu akan dibawa untuk berkeliling ke berbagai kota di Pulau Sumatra, Jawa dan Madura menggunakan sebuah bus.
Game tersebut adalah Bus Simulator Indonesia atau BussID. Game ini menawarkan pengalaman bermain sebagai pengendara bus kepada penggunanya. Pada game ini, kamu akan diajak untuk mengumpulkan uang dengan mencari penumpang sebanyak – banyaknya di terminal dan halte yang dilalui. Uang berhasil kamu kumpulkan nantinya bisa digunakan untuk berbagai macam hal. Mulai dari kebutuhan operasional sampai kebutuhan estetis.
Pada game ini, kamu membutuhkan uang tadi untuk membayar pengisian BBM, masuk ke tol dan membeli tiket penyeberangan ketika harus menyeberang dari Pelabuhan Merak dan Bakauheni. Fitur yang cukup menarik dari game ini. Selain untuk kebutuhan tersebut, kamu juga bisa menggunakan uang tadi untuk menghias bus milikmu. Kamu bisa menambahkan sejumlah aksesoris untuk interior maupun eksterior bus. Berbagai jenis lampu tambahan, spatbor, tirai kaca, bumper pengaman, televisi, pajangan di dashboard bus dan masih banyak lagi.
Selain aksesoris, kamu juga bisa mengganti desain bus sesuai dengan keinginan. Kreatifitas tanpa batas sangat cocok untuk menggambarkan fitur ini. Berkat template livery BussID kamu bisa dengan mudah mengganti desain bus. Kamu hanya perlu mengunduh berkas gambar livery BussID berformat .png yang telah banyak tersedia di internet. Kemudian, kamu hanya perlu menggunakan Photoshop atau PicsArt untuk memberikan desain sesuai keinginanmu. Nanti, kamu tinggal memasukkan berkas tadi ke dalam berkas BussID di ponselmu.
Jika uang sudah mencukupi, kamu juga bisa memperluas bisnismu dengan membeli bus tambahan. Pada game ini tersedia berbagai jenis model bus yang mirip dengan bus ternama di Indonesia.
Mengemudikan bus pada game ini juga tidak sulit. Kamu bisa memilih untuk menggunakan sentuhan atau dengan sensor gerak yang ada di ponsel. Namun, dari pengalaman beberapa pemain, menggunakan sentuhan lebih mudah digunakan saat ada tikungan – tikungan tajam.

No comments for "Game BussID? Pakai Livery BussID Lebih Keren"

Berlangganan via Email