Desain Livery Bus Sugeng Rahayu Original di BussID

Bus Simulator Indonesia merupakan game buatan Maleo, pengembang game dari Indonesia. Sesuai namanya, game tersebut menawarkan pengalaman bermain sebagai supir bus. Dalam game ini, kamu akan diminta mengangkut penumpang sebanyak mungkin untuk mengumpulkan uang sebanyak – banyaknya. Uang tersebut nantinya bisa digunakan untuk menambah jumlah armada bis, membeli aksesori dan kebutuhan operasional, seperti mengisi BBM. Sebagaimana bus bekerja, kamu akan dibawa untuk menelusuri berbagai penjuru Indonesia demi mengantar penumpang.




Di dalam BussID kamu juga bisa bebas memodifikasi tampilan bus yang ada. Banyak sekali blog di internet yang memberikan tautan untuk mengunduh template game ini secara gratis. Template tersebut dinamakan dengan livery BussID. Template tersebut memiliki berbagai macam kualitas. Kualitas yang terbilang baik diantaranya HD, SHD dan XHD. Kualitas template yang baik dibutuhkan agar nantinya kualitas desain di dalam game juga ikutan bagus.

Salah satu koleksi livery BussID yang banyak digemari adalah livery PO Sugeng Rahayu. Perusahaan ini adalah salah satu perusahaan bus yang cukup terkenal di Indonesia. Banyaknya jumlah penumpang yang telah diangkut, menjadikan bus satu ini cukup digemari di kalangan penggemar kendaraan roda 6 ini. Kali ini akan dibahas mengenai livery Sugeng Rahayu Original.

Template livery bus Sugeng Rahayu Original menggunakan jenis template livery Jetbus SHD. Secara keseluruhan warna dasar bus ini adalah warna merah maroon. Selain badannya, velg ban bus satu ini juga diberi warna merah maroon. Kaca bagian depan dan belakang sama – sama diberi warna hitam. Keduanya juga sama – sama diberi stiker bertuliskan “CEPAT” dan alamat serta nomor telepon PO bus Sugeng Rahayu. Di bawah kaca belakangnya, diberi stiker besar berbentuk bintang dengan tulisan “Sugeng Rahayu”. Plat nomornya diberi nomor polisi D D03L AV.

Kaca bagian kiri dan kanannya juga diberi warna hitam lengkap dengan stiker tentang fitur – fitur yang ada pada bus tersebut. Selain itu, terdapat juga tulisan “AIR SUSPENSION” di sebelahnya. Di badannya terdapat garis warna kuning yang dibentuk layaknya pulau terpencil dengan sebatang pohon kelapa. Ada juga simbol putihyang menggambarkan gunung dan sungai. Selain itu, terdapat juga logo Sugeng Rahayu berbentuk bintang dan corak warna kuning melengkapi desain badan bus ini.



No comments for "Desain Livery Bus Sugeng Rahayu Original di BussID"

Berlangganan via Email