Cara Pasang Mod BussID



Bus Simulator Indonesia atau biasa dikenal dengan nama BussID merupakan game simulator dari kendaraan umum, yaitu bus kota. Pengalaman bermain yang disajikan adalah pemain sebagai pemilik bus memiliki tugas untuk mengangkut dan mengantarkan penumpang ke tempat tujuan. Dari sana, pemain akan mendapatkan uang yang bisa digunakan untuk membeli berbagai kebutuhan dalam game. Meskipun memiliki nama Bus Simulator Indonesia, namun game ini bisa juga memainkan kendaraan jenis lain. Hal ini memungkinkan karena di dalam BussID terdapat fitur MOD. Dengan fitur ini, pemain bisa memasang MOD kendaraan untuk bisa menggunakan jenis kendaraan yang dinginkan.
Berbagai macam jenis MOD BussID telah tersebar di internet dan dibagikan secara gratis. Pilihannya juga bermacam - macam sehingga pemain dipastikan tidak akan bosan dalam memainkan game ini. Salah satu MOD yang banyak disukai adalah MOD Angkot. Angkot sebagai kendaraan rendah hati yang tidak sombong, menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat Indonesia. Kapan lagi kamu bisa merasakan jadi supir angkot di dalam game. MOD tersebut bisa didapatkan dengan melakukan pencarian di mesin pencari Google.
Setelah mengunduh MOD yang diinginkan, tentu rasanya ingin segera memasang dan menikmatinya. Sayangnya, sejumlah pemain tidak terlalu paham tentang cara memasang MOD tersebut, meskipun caranya yang mudah. Hal tersebut adalah suatu hambatan dalam bermain BussID karena MOD yang diunduh nantinya jadi sia – sia. Jadi, akan dijelaskan bagaimana caranya memasang MOD BussID di dalam game ini.
1.      Buka “manajer berkas” atau “file manager” di ponsel milikmu. Setiap ponsel pasti memiliki fitur ini, tinggal cari saja di deretan aplikasi atau folder ponselmu.
2.      Buka penyimpanan internal
3.      Pergi ke folder “download”. Karena umumnya berkas yang diunduh dari internet akan otomatis masuk ke dalam folder ini.
4.      Pilih berkas Mod. Jangan di klik tapi ditahan lama hingga ada tombol centang
5.      Pilih “Copy” untuk menyalin berkas tersebut
6.      Pergi ke folder “BUSSID” kemudian bukan folder “Mods”
7.      Klik “Copy Here”
8.      Setelah berkas berhasil disalin, buka game BussID
9.      Pilih menu “Garasi”
10.  Cek Mod milikmu
Selain menggunakan Mod, pemain juga bisa mengubah tampilan bus miliknya menggunakan template livery BussID

No comments for "Cara Pasang Mod BussID"

Berlangganan via Email