Cara Mudah Mendownload File Berkas Presentasi di Slidershare 100% Work

Tahukah kamu slideshare.net adalah sebuah situs yang membagiak berkas dalam bentuk presentasi yang cukup lengkap yang bisa Anda manfaatkan dengan baik. Situs web penyedia berkas presentasi gratis ini bisa menambah pengetahuan serta wawasan kita.

Berkas yang tertata rapih di slidshare merupakan berkas yang di unggah oleh pengguna situs tersebut dan kemudian dapat di download secara gratis untuk pengguna lainnya.

Tidak hanya berkas presentasi yang bisa di download di situs tersebut, melainkan berkas seperti doc, odt, odp, pdf, video hingga webinar.

Cara Mengunduh Berkas di Slidshere Mudah Tanpa Adanya Iklan yang Tayang

Banyaknya pertanyaan di forum forum grup dunia perkuliahan yang bertanya, bagaimana cara cepat mengunduh file berkas di slidshere tanpa adanya iklan yang tayang? mungkin dalam artikel ini akan menjawab kesulitan kalian semua.

1. Membuka Situs Slideshare.net

Buka situs tersebut dan akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.

2. Pilihlah Berkas yang Akan di Download

Setelah tampilan itu Anda bisa memilih berkas seperti apa yang akan Anda download, pada kesempatan ini kami beri contoh untuk mendownload file OCED GOVERENCE klik tulisan tersebut lalu akan muncul gambar di bawah ini.

3. Lalu Klik Tulisan " Download " untuk mendownload file tersebut

Setelah Anda membuka File yang akan di download, klik saja tulisan " download " yang ada pada tampilan di atas.

Login Sebelum Mendownload File di Slideshare.net

Sebelum Anda akan mendownload sebuah file di slidshare mungkin Anda akan di sarankan untuk login terlebih dahulu. login pada situs web ini bisa dilakukan dengan dua cara menggunakan akun facebook atau menggunkan akun linkedin terserah Anda sendiri ingin melakukan login dengan akun apapun. 

Itulah cara mudah mendownload file atau berkas di situs terkenal slideshare semoga bermanfaat dan bagikan ke teman kalain semua.

No comments for "Cara Mudah Mendownload File Berkas Presentasi di Slidershare 100% Work"

Berlangganan via Email