Cara Mengganti Skin Livery Bussid Dengan Mudah



Permainan Bus Simulator Indonesia adalah game original yang dikembangkan oleh pengembang asal Indonesia yang membuat kamu merasa seperti memiliki pengalaman menjadi sopir bus dalam kehidupan nyata. Gim ini menampilkan grafik 3D dan kondisi jalan yang menarik di Indonesia. Di sini Anda juga dapat memodifikasi model bus Anda dengan bus di Indonesia. Banyak model atau dalam game ini disebut livery yang bisa kita gunakan untuk meningkatkan penampilan bus yang kita miliki. Mungkin ada sebagian dari kita yang tidak tahu cara mengganti livery dalam game Bus Simulator Indonesia ini.

Game ini sangat cocok bagi mereka yang ingin mengalami pengalaman pengemudi bus Indonesia, terutama ketika memasang mode yang tersedia dari anonytun.com, Anda dapat menemukan banyak pilihan bus, truk, dan mobil gratis. Simulasi bus ada antara kota, antar provinsi, dan bahkan antar pulau. Karena ada mode di mana pemain bisa mendapatkan bus gratis, mereka bisa bermain tanpa menghabiskan bagian, cukup. Ada banyak emosi yang bisa didapat dari game ini. Ia dapat merancang coraknya sendiri, siapa pun dapat menggunakan jiwa kreatifnya, menjadikannya tidak terbatas.

Selain itu, pemandangan jalanan sangat akrab dan lokal, dimulai dengan toko serba ada, pompa bensin, dan banyak lagi. Lingkungan dibuat di Indonesia. Dengan demikian, Anda akan memiliki pengalaman yang lebih realistis di jalanan Indonesia. Tidak ada iklan saat mengemudi, tidak akan mengganggu selama pertandingan. Setelah bermain, Anda dapat menunjukkannya kepada teman-teman dengan papan peringkat.

Bagi Anda yang ingin mencoba mengubah model atau livery, Anda dapat mencoba metode berikut. Berikut langkah-langkahnya:

1.       Unduh file templat livery BUSSID terlebih dahulu.
2.       Buka pengelola file di ponsel cerdas Anda, lalu temukan file livery yang diunduh, lalu ekstrak file tersebut.
3.       Sentuh folder yang diekstraksi, lalu pilih semua file gambar yang ada didalamnya, lalu pilih Potong dan pindah ke memori internal.
4.       Kemudian di memori internal pilih folder Pictures, lalu rekatkan atau pindahkan semua file di folder BUSSID.
5.       Buka aplikasi game BUSSID, lalu sentuh Garasi, lalu sentuh Pilih file Livery lagi.
6.       Kemudian pilih BUSSID File Manager dan ketuk Gambar.
7.       Di menu Gambar, pilih BUSSID, lalu pilih salah satu gambar Livery yang ada dan ketuk Buka.

No comments for "Cara Mengganti Skin Livery Bussid Dengan Mudah"

Berlangganan via Email