Buat Tampilan Bus Impianmu dengan Livery BussID



Pada tahun 2017, dirilis sebuah game simulator yang cocok untuk para penggemar bus dan truk di Indonesia. Meskipun telah 3 tahun berlalu, game tersebut masih banyak diminati oleh masyarakat berkat fitur – fitur menariknya. Game tersebut adalah bus simulator Indonesia atau biasa disebut dengan BussID.
BussID menawarkan sejumlah fitur menarik untuk para pemainnya. Salah satunya adalah latar gamenya yang bertempat di Indonesia. Sesuai namanya, pemain dapat merasakan sensasi menjadi supir bus di jalanan Indonesia. Pedagang kaki lima, warung angkot hingga truk ala Indonesia hadir mengerumuni jalanan pada game ini.
Selain berlatarkan Indonesia, fitur menarik lainnya adalah pemain bisa menghias sendiri tampilan bus miliknya. Sehingga, bus milik pemain bisa terlihat lebih unik, keren dan menarik. Salah satu cara menghias bus di game BussID adalah dengan menggunakan livery BussID.
Livery BussID merupakan template tampilan bus yang bisa atau telah dimodifikasi. Pemain bisa memodifikasi template ini menggunakan aplikasi desain, seperti Photoshop, PicsArt, Picsay dan aplikasi desain lainnya. Cara memodifikasinya pun cukup mudah. Pertama, unduh dulu template BussID di internet. Sejak dirilisnya game ini, telah banyak dibuat ratusan livery oleh pemain veteran yang bisa digunakan secara gratis. Cari template berkualitas baik alias HD. Jika kualitasnya buruk, nantinya akan mempengaruhi tampilan bus di dalam game itu sendiri. Terkadang tampilan busnya menjadi buram karena ukuran gambar templatenya yang kecil. Templatenya sendiri memiliki format file .png. Kedua, hias template tadi menggunakan aplikasi desain pilihanmu. Aplikasi ini tidak dipatok apa jenisnya, asalkan bisa melakukan impor ke dalam format file .png. Hias busmu jadi semenarik mungkin, sesuai dengan seleramu. Ketiga, letakkan template yang telah dibuat ke dalam penyimpanan internal ponselmu. Keempat, impor desain tadi dari dalam gamenya. Tinggal pilih menu garasi kemudian klik ikon palet. Pilih file template tadi dan busmu sudah bisa digunakan.
Selain membuat sendiri, kamu juga bisa menggunakan template orang lain dengan cara mengunduhnya. Banyak template livery unik dan kocak yang tersebar di internet. Tinggal pilih template yang sesuai pilihanmu dan pasang ke dalam game.

No comments for "Buat Tampilan Bus Impianmu dengan Livery BussID"

Berlangganan via Email