Bisnis sampingan di kala Pendemi Covid Inilah Cara Mudah Isi Saldo Payfazz Dalam Waktu 10 Menit

Payfazz siapa yang tidak tahu aplikasi yang satu ini salah satu aplikasi yang memudahkan kita dalam bertransaksi pulsa, token dan lain sebagainya. Mungkin para pengguna aplikasi ini merasa kebingungan bagaimana cara mengisi atau top up saldo payfazz?

Maka dari itu saya akan memeberikan saran mengisi saldo payfazz dengan mudah dan singkat bisa di lakukan di rumah sambil duduk santai.

Untuk kamu yang sedang dalam pemberhentian atau sedang masa libur bekerja di perusahaan gara gara efek wabah covid, inilah usaha sampingan yang bisa kamu lakoni dengan menjual pulsa atau token listrik di aplikasi payfazz.

Mengisi saldo di aplikasi payfazz memang sangatlah mudah ada beberapa cara mengisi saldo payfazz seperti dengan mentransfer ke rek PT payfazz indonesia atau melalui bri virittual account.

Lalu bagaimana cara top up saldo menggunakan metode Transfer Bank?

Metode Pengisian Saldo Payfazz Menggunakan Transfer Bank


1. Login ke akun payfazz yang sobat punya. 

2. Kemudian akan ada tampilan seperti ini lalu klik " isi deosit ".

3.Kemudian akan ada tampilan seperti ini lalu ketikan atau pilih berapa saldo yang di inginkan misalkan saja saya isi 500jt seperti contoh di gambar kemudian klik " Lanjut "

4. Silahkan pilih metode Transfer Bank seperti di gambar kemudian pilih bank apa. Saya sarankan memilih bank yang sama yg kita miliki agar tidak terkena biaya admin. Berapa biaya admin apabila berbeda bank di transaksi transfer bank di payfazz? Kurang lebih 3300.

5. Setelah kita memilih bank yang akan kita pilih selanjutnya kita hanya menekan Klik " Bayar " Seperti gambar di bawah ini. 

6. setelah itu akan ada gambar berikut ini dan silahkan kamu transfer sesuai nominal deposit kamu yang tertera di gambar ini lakukan transfer di bank setelah transfer selesai klik " Saya sudah bayar " Lalu tunggu konfirmasi dari pihak payfazz selesai isi saldo kamu telah berhasil. 


Nah itulah cara mudah mengisi saldo payfazz melalui bank transfer, adapun cara mengisi saldo menggunakan viritual account mungkin akan saya jelaskan di lain waktu. Semoga bermanfaat yuk jalani bisnis sampingan payfazz di masa pendemi ini agar kamu mendapatkan penghasilan sampingan. 

No comments for "Bisnis sampingan di kala Pendemi Covid Inilah Cara Mudah Isi Saldo Payfazz Dalam Waktu 10 Menit "

Berlangganan via Email