Begini Cara Pasang MOD BussID



Apakah kamu sudah mengetahui tentang game android simulator bus asli Indonesia? Jika kamu sudah pernah bermain, pasti kamu mengetahui nama Bus Simulator Indonesia. Game yang biasa dikenal dengan nama BussID ini, menyajikan pengalaman bermain sebagai seorang supir bus yang bisa berkeliling Indonesia sambil mengumpulkan uang. Uang tersebut bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan estetika ataupun kebutuhan operasional dalam game.
Meskipun berbasis bus, game ini ternyata bisa juga dimainkan menggunakan kendaraan lain. Hal ini bisa terjadi, karena Maleo selaku pengembang BussID memasang fitur MOD. MOD kendaraan digunakan untuk mengganti jenis kendaraan sesuai keinginan. Kendaraan disini berkisar dari yang umum, sampai yang unik. Misalnya, angkot, pick up, mobil penumpang, hingga sepeda, bahkan balon udara.
Beragamnya MOD BussID bisa terjadi, berkat ide – ide kreatif dari masyarakat Indonesia. MOD tersebut dibuat oleh para modder asli Indonesia. Kendaraan – kendaraan khas Indonesia dan latarnya yang juga Indonesia, menjadikan game ini sangat unik, keren dan memukau.
MOD tersebut dapat ditemukan dengan mudah di internet. Cukup dengan mengetik di mesin pencari Google dan kamu sudah disuguhkan dengan ratusan pilihan MOD. Kamu juga bisa mencari kendaraan spesifik yang ingin digunakan. Kabar baiknya, semua MOD tersebut disediakan secara gratis. Kamu hanya perlu mengunduh dan memasangnya ke dalam game dan kendaraan kesukaanmu sudah siap digunakan. Berikut adalah cara memasang Mod ke dalam game BussID.
1.      Buka “file manager” di smartphonemu. Smartphone pasti memiliki fitur pengelola berkas ini. Jika kamu belum pernah membukanya, tinggal cari saja di deretan aplikasi atau folder ponselmu.
2.      Buka penyimpanan internal
3.      Buka folder “download”. Umumnya berkas yang diunduh dari internet akan otomatis masuk kesini.
4.      Pilih berkas MOD yang telah diunduh.
5.      Pilih “Copy” untuk menyalin berkas tersebut
6.      Salin berkas tadi ke dalam folder “Mods” di dalam folder “BUSSID”
7.      Klik “Copy Here”
8.      Setelah berkas berhasil disalin, buka game BussID
9.      Pilih menu “Garasi”
10.  Cek Mod milikmu
Sangat mudah bukan? Selain menggunakan Mod, kamu juga bisa mengubah tampilan bus milikmu menggunakan template livery BussID agar bus tampak lebih menawan


No comments for "Begini Cara Pasang MOD BussID"

Berlangganan via Email