4 Livery BussID yang Harus Kamu Ketahui



Game Bus Simulator Indonesia merupakan game jenis simulator berbasis bus yang dikeluarkan oleh pengempang lokal, Maleo. Pada game ini, pemain akan merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang sopir bus. Berkat fitur desain livery, pemain dapat mengganti tampilan bus menjadi layaknya bus perusahaan transportasi di Indonesia, seperti Sinar Jaya, Lur Agung Jaya, Damri dan masih banyak lainnya. Livery sendiri adalah istilah yang mengacu pada seragam atau tampilan luar dari suatu bus.

Secara resmi, Maleo hanya mengeluarkan 5 jenis livery. Karena hanya terdapat sedikit pilihan, pemain jadi mudah bosan dengan desain bus yang ada. Hal ini yang mendasari kreatifitas pemainnya untuk membuat desain livery lainnya. Dari sejak dikeluarkannya, game ini telah memiliki ratusan jenis livery yang dibuat oleh para pemainnya. Kabar baiknya, livery tersebut bisa diunduh secara gratis.

Terdapat berbagai pilihan livery BussID yang bisa dipilih di internet. Mulai dari template livery polos hingga livery perusahaan otobus populer di Indonesia. Dengan jumlahnya yang banyak, pemain harus pintar – pintar dalam memilih kualitas template. Jika templatenya kurang bagus, tentu nantinya desain bus dalam game juga kurang bagus. Template livery memiliki beragam kualitas, yaitu HD, SHD, SDD dan XHD.
Sebelum mengunduh livery BussID, sebaiknya pahami dulu mengenai beberapa macam livery yang ada dalam game ini.

1.      Template Livery Srikandi SHD

Template ini merupakan yang paling umum dijumpai pada game BussID. Desainnya benar – benar polos dan sederhana layaknya bus pariwisata yang belum diwarnai.

2.      Template Livery Bimasena SDD

Template ini memiliki konsep bus bertingkat dua atau double decker dan tentunya ebih tinggi dari template Srikandi.

3.      Template Livery Arjuna XHD

Template yang satu ini banyak dicari oleh pemain BussID berkat desain bus yang keren dan elegan. Bagian depannya lebih melengkung ketimbang Srikandi, sehingga memberikan kesan seksi. Selain itu, meskipun lebih panjang, Arjuan memiliki lebar yang lebih kecil dari Srikandi.

4.      Template Livery JB SHD

Serupa dengan template Srikandi dengan tambahan desain velg.


No comments for "4 Livery BussID yang Harus Kamu Ketahui"

Berlangganan via Email