3 Mode Permainan di BussID dengan Gunakan Livery BussID


Bus Simulator Indonesia atau BussID adalah game buatan pengembang lokal asal Indonesia, Maleo. Game ini menawarkan pengalaman bermain menjadi seorang supir bus yang bisa keliling Indonesia. Game ini akan membawamu ke berbagai penjuru Nusantara mulai dari Jawa, Madura hingga Sumatra.
Dalam game ini terdapat tiga mode permainan, Career Mode, Free Mode dan Multiplayer Mode. Pada Career Mode, kamu akan diminta untuk mengumpulkan uang sebanyak – banyaknya dengan mengantarkan penumpang. Penumpang akan naik dan turun di terminal dan halte. Ketika penumpang turun, kamu akan mendapatkan uang yang bisa kamu gunakan untuk kebutuhan operasional pengoperasian bus milikmu. Mode ini hanya tersedia pada kondisi ponsel yang terhubung dengan jaringan atau sedang online.
Pada Free mode, kamu tidak akan diminta, atau lebih tepatnya tidak bisa, mencari uang. Sebagai gantinya, kamu memiliki kebebasan untuk berkeliling tanpa harus keluar masuk terminal ataupun perlu berhenti di halte. Kamu bebas pergi kemanapun layaknya bus pariwisata. Suasana jalanan yang mirip sekali dengan Indonesia adalah salah satu fitur yang diunggulkan oleh game ini.
Pada mode tersebut, kamu tidak perlu terburu – buru mengejar setoran. Cukup nikmati kentalnya suasana kental jalanan yang disuguhkan. Di sepanjang jalan kamu bisa menemukan warung kaki lima, tukang tambal ban dan pedagang asongan ketika di lampu merah. Kamu juga bisa merasakan sensasi menyetir bus di belakang emak – emak yang sedang bawa motor ataupun adu balapan bersama angkot. Selain suasana yang khas Indonesia, kamu juga bisa pergi ke kota – kota yang ada di Indonesia. Seperti ke Bukittinggi di Sumatra Barat, Bangkalan di Madura atau mungkin mampir lihat Monas di Jakarta. Kamu juga bisa menjajal kemampuan menyetirmu di tikungan pegunungan yang cukup ekstrim seperti Kelok 9 dan Sitinjau Laut di Sumatera Barat. Selain jalan – jalan, kamu juga bisa mendesain bus milikmu agar lebih keren dan menarik menggunakan Livery BussID.
Livery BussID merupakan sebuah template tampilan bus yang telah dimodifikasi. Nantinya,  kamu bisa mengubah tampilan bus menjadi layaknya bus – bus Indonesia. Seperti bus PO Sinar Jaya, Sumber Kencana, Damri, AKAS dan lainnya.
Pada Multiplayer Mode, kamu bisa bermain bersama teman – temanmu secara daring. Hanya perlu bergabung ke Room yang telah tersedia ataupun membuat Room baru. Untuk menikmati mode ini kamu harus menonton video iklan terlebih dahulu atau membeli game ini secara penuh.


No comments for "3 Mode Permainan di BussID dengan Gunakan Livery BussID"

Berlangganan via Email