Inilah Beberapa Keunggulan serta Kekurangan Samsung Galaxy A01

Siapa yang tidak mengetahui Samsung? Merek HP yang berawal dari Korea Selatan ini sudah lama menguasai pasar handphone pintar untuk seluruh segmen harga. Nah, HP yang hendak diulas pada postingan ini merupakan Samsung Galaxy A01 yang tergolong amat ekonomis, ialah kurang lebih Rp1 jutaan.

Walaupun ekonomis, HP ini mempunyai sebagian kelebihan yang bisa jadi bakal mengejutkan Kamu, terbebas dari sebagian kelemahannya. Bila Kamu penasaran, langsung saja ikuti keunggulan serta kekurangan Samsung Galaxy A01 di bawah ini.

Detail Samsung Galaxy A01
Produksi: Februari, 2020  Layar: 5, 7 inci, 720 x 1560 piksel  Chipset: Qualcomm SDM439 Snapdragon 439  GPU: Adreno 505  RAM: 8 GB  Memori Dalam: 16 GB  Memori Eksternal: Up to 512 GB  Kamera Belakang: 13 MP+ 2 MP  Kamera Depan: 8 MP  Baterai: Non- removable 3. 000 mAh  Keunggulan Samsung Galaxy A01    Ada sebagian keunggulan Samsung Galaxy A01 yang menarik untuk dilihat. Kamu dapat mempertimbangkan beberapa perihal ini bila penasaran dengan kelebihan yang dipunyai HP Samsung yang satu ini.    1. Mempunyai Dapur Pacu yang Lumayan Kuat    Pasti saja, penampilan jadi perihal yang sangat banyak dilihat dikala memiih HP. Biasanya, HP dengan segmen harga ekonomis akan mempunyai dapur pacu yang lumrah saja, tetapi hal ini berlainan dengan Samsung Galaxy A01.    HP Samsung ini ditenagai oleh Qualcomm SDM439 Snapdragon 439 yang terhitung lumayan bagus buat HP selevel ini, alhasil sanggup membuat Kamu melaksanakan aplikasi dengan cepat serta mudah digunakan beraktivitas sehari- hari seperti menyaksikan YouTube serta media sosial.    2. Ada Slot MicroSD dengan Kapasitas Sampai 512 GB


  • Produksi: Februari, 2020

  • Layar: 5, 7 inci, 720 x 1560 piksel

  • Chipset: Qualcomm SDM439 Snapdragon 439

  • GPU: Adreno 505

  • RAM: 8 GB

  • Memori Dalam: 16 GB

  • Memori Eksternal: Up to 512 GB

  • Kamera Belakang: 13 MP+ 2 MP

  • Kamera Depan: 8 MP

  • Baterai: Non- removable 3. 000 mAh

  • Keunggulan Samsung Galaxy A01


Ada sebagian keunggulan Samsung Galaxy A01 yang menarik untuk dilihat. Kamu dapat mempertimbangkan beberapa perihal ini bila penasaran dengan kelebihan yang dipunyai HP Samsung yang satu ini.

1. Mempunyai Dapur Pacu yang Lumayan Kuat

Pasti saja, penampilan jadi perihal yang sangat banyak dilihat dikala memiih HP. Biasanya, HP dengan segmen harga ekonomis akan mempunyai dapur pacu yang lumrah saja, tetapi hal ini berlainan dengan Samsung Galaxy A01.

HP Samsung ini ditenagai oleh Qualcomm SDM439 Snapdragon 439 yang terhitung lumayan bagus buat HP selevel ini, alhasil sanggup membuat Kamu melaksanakan aplikasi dengan cepat serta mudah digunakan beraktivitas sehari- hari seperti menyaksikan YouTube serta media sosial.

2. Ada Slot MicroSD dengan Kapasitas Sampai 512 GB

Samsung Galaxy A01 pula dilengkapi dengan slot microSD yang mensupport kapasitas sampai 512 GB. Memori eksternal memanglah mempunyai profit tertentu bagaikan tempat penyimpanan file- file tidak hanya permainan serta aplikasi, ilustrasinya semacam film, mentahan aplikasi, ataupun foto- foto dengan resolusi besar.

Keunggulan ini lumayan menarik, sebab tidak banyak HP sekelasnya yang menyediakan support memori eksternal sebesar ini. Bila Kamu kategori orang yang suka main permainan ataupun mengedit- edit gambar, dorongan slot microSD yang besar ini lebih dari mampu untuk mendukung keinginan Kamu.

3. Mempunyai Tipe Android 10

Kerapkali kita memaklumi HP di segmen ekonomis yang cuma support tipe Android terdahulu. Tetapi, Samsung Galaxy A01 yang muncul dengan Android 10 seakan berupaya mematahkan stereotype yang menempel dengan identitasnya selaku HP 1jutaan.

Terlebih bila mengenang kalau HP ekonomis ini pula muncul dengan fitur keamanan face recognition. Android 10 ataupun yang pula diketahui dengan gelar Android Q mempunyai kemajuan dari fitur- fitur lama dan meningkatkan sebagian fitur terkini.

 sampelnya, Android 10 mempunyai pengawasan pribadi yang lebih bagus dengan membiarkan konsumen menata izin aplikasi dalam mengakses keadaan sensitif semacam IMEI serta no seri. Tidak hanya itu, Android 10 pula mempunyai fitur dynamic depth yang sanggup menaikkan kemampuan aplikasi gambar ketiga untuk mengambil gambar dengan mutu blur yang lebih bagus.

Bayangkan bila HP dengan harga terjangkau semacam Samsung Galaxy A01 mempunyai kelebihan- kelebihan di atas. Luar biasa, bukan?

4. Memakai Teknologi Dual Kamera

Salah satu pandangan pada HP yang sangat memotivasi orang untuk membeli merupakan kamera. Gaya yang lagi hangat di golongan HP mutahir dikala Samsung Galaxy A01 dikeluarkan merupakan jumlah kamera belakang yang banyak.

Walaupun Samsung Galaxy A01 ialah HP yang terkategori ekonomis, beliau sanggup memperkenalkan 2 kamera belakang dengan tingkatan pernyataan yang cukup besar buat HP sekelasnya, ialah 13 MP serta 2 MP. Ditambah lagi, lensa dari kamera Samsung Galaxy A01 pula berjenis wide alhasil sanggup membekuk lukisan yang lebih besar dalam sekali foto.

Fitur live focus yang ada pada Samsung Galaxy A01 pula membolehkan Kamu mengambil gambar bokeh, loh! Kamera depannya pula mempunyai resolusi 8 MP serta dilengkapi dengan Selfie Focus supaya gambar yang didapat nampak lebih jelas.

Tidak cuma gambar, Kamu dipastikan sanggup merekam film dengan resolusi HD dengan mutu yang lumayan bagus. Dengan cara keseluruhan serta bila diamati dari kelasnya, Samsung Galaxy A01 terhitung lebih dari lumayan untuk penuhi keinginan fotografi.

5. Aman Dipegang dengan Satu Tangan

Jika Kamu jenis orang yang lebih memandang HP dari aspek portabilitas, Samsung Galaxy A01 tidak akan mengecewakan Kamu. Muncul dengan ketebalan 8, 3 milimeter, HP ini terasa cocok buat dipakai memakai satu tangan serta sesuai dibawa ke mana- mana.

HP ini juga didesain dengan gesekan mate finish compact yang tidak licin serta lezat digenggam tanpa membuatnya gampang bebas dari kepalan. Tidak hanya itu, dimensi layar 5, 7 inci yang diusung pada Samsung Galaxy A01 pula sedang mencadangkan ruang dikala ditaruh di kantung. Layar pada HP ini pula mempunyai gesekan Infinity V yang nampak buatnya nampak kekinian serta lezat diamati.

Kekurangan Samsung Galaxy A01

Tidak cuma keunggulan, Samsung Galaxy A01 pula tidak bebas dari kelemahan yang muncul pada HP pada bagian harga ekonomis ini. Kelemahan- kelemahan itu bisa diamati sebagai berikut.

1. Mempunyai Kapasitas Baterai Sedikit

Bila kita memikirkan desakan era saat ini yang segalanya perlu dicoba dengan cepat, HP jadi perlengkapan yang perlu buat menanggapi keinginan ini. Itulah kenapa kapasitas baterai jadi aspek penting dalam memastikan handphone pilihan. Sayangnya, Samsung Galaxy A01 cuma mempunyai kapasitas baterai yang sedikit, yaitu 3000 mAh.

Dari sudut daya tahan baterai juga, handphone Samsung ini cuma dapat bertahan sepanjang 4- 5 jam( screen- on time) serta 10- 12 jam dalam konsumsi wajar. Sementara itu, Xiaomi Redmi 8A yang berawal dari bagian harga yang serupa mempunyai kapasitas baterai yang jauh lebih besar, ialah 5000 mAh serta sanggup bertahan sampai 2 hari dalam konsumsi wajar.

Jika Kamu membutuhkan HP dengan kapasitas baterai yang besar, bisa jadi Samsung Galaxy A01 perlu ditambah dengan dukungan casan portabel.

2. Tidak Mempunyai Pelindung Layar

Buat HP touchscreen mana juga, layar ialah salah satu bagian HP yang sangat rentan cacat. Oleh sebab itu, wajar untuk Kamu buat memikirkan daya tahan layar dalam memilah HP yang cocok. Walaupun Kamu terhitung apik, pemakaian yang intens senantiasa saja bisa meninggalkan beberapa catatan ringkas dalam kurun durasi tertentu.

Karna itu, amat disayangkan Samsung Galaxy A01 tidak muncul dengan penjaga layar apapun. Untungnya Kamu bisa menangani perihal ini dengan meningkatkan lapisan antigores bonus semacam tempered glass.

3. Tidak Mempunyai Fitur Fingerprint

Walaupun Samsung Galaxy A01 ini mempunyai banyak kelebihan yang tidak dipunyai HP yang lain pada bagian harga yang serupa, HP ini tidak dilengkapi dengan fitur fingerprint. Sementara itu, fitur fingerprint telah banyak ditemui pada HP lain dengan harga Rp1- jutaan.

Buat HP touchscreen mana juga, layar ialah salah satu bagian HP yang sangat rentan rusak. Oleh sebab itu, wajar untuk Kamu buat memikirkan daya tahan layar dalam memilah HP yang cocok. Walaupun Kamu terhitung apik, pemakaian yang intens senantiasa saja bisa meninggalkan sebagian catatan ringan dalam kurun durasi tertentu.

Sebab itu, amat disayangkan Samsung Galaxy A01 tidak muncul dengan penjaga layar apapun. Untungnya Kamu bisa menanggulangi perihal ini dengan meningkatkan susunan antigores bonus semacam tempered glass.

4. Baterai Tidak Bisa Dilepas

Sebagian orang membutuhkan baterai yang bisa dilepas. Hal ini sebab banyak keringanan yang dapat dialami semacam membawa baterai persediaan dikala berpergian jauh, bisa mengubah baterai dengan gampang bila rusak, serta menghindari HP supaya tidak konslet dengan lekas melepas baterai dikala tercelup genangan air.

Terlebih pada permasalahan Samsung Galaxy A01 yang mempunyai kapasitas baterai 3000 mAh, sepatutnya dapat ditangani dengan baterai persediaan untuk mengkompensasi kapasitasnya yang kecil. Memang, bila diamati dengan cara biasa, selintas HP ini dibuat tanpa sangat mementingkan energi baterai.

Kimpulan

Dengan cara keseluruhan, banyak sekali kelebihan Samsung Galaxy A01 yang mengungguli bermacam macam HP pada bagian harga yang serupa. Apalagi, terdapat sebagian keunggulan yang tidak dipunyai sebagian HP dari kategori di atasnya semacam dukungan memori eksternal sampai 512 GB.

Kemudian, dukungan face recognition yang ialah salah satu fitur mutahir dari Android 10 pula ikut membantu pada karakteristik yang dipunyai HP ini.

Walaupun begitu, sangat disayangkan HP ini mempunyai baterai tanam dengan kapasitas yang terkategori kurang bila diamati dari standar era saat ini. Jadi, apakah Kamu terpikat membeli Samsung Galaxy A01? Silakan pikirkan keunggulan serta kelemahan yang sudah diulas tadi. 

No comments for "Inilah Beberapa Keunggulan serta Kekurangan Samsung Galaxy A01"

Berlangganan via Email