8 Narapidana Impel Down Tingkat 6 yang Sukses Lolos di One Piece!

Impel Down disebut bagaikan kurungan dengan keamanan paling ketat di bumi One Piece.

Mestinya, jika telah masuk ke situ, sang narapidana tidak dapat pergi lagi. Terlebih mereka yang terletak di tingkat 6, tingkat terbawah untuk para kriminal terburuk.

Walaupun seperti itu, 8 pidana kuat ini sukses bebas dari situ! Siapa saja? Ikuti daftarnya dalam postingan berikut ini!

Oh betul, postingan ini cuma memasukkan julukan yang cara kaburnya disuguhkan Oda di manga ya. Jadi julukan semacam Douglas Bullet, yang ialah karakter khusus movie, tidak ada.

1. Catarina Devon
Impel Down Tingkat 6 yang Sukses Lolos di One Piece!

Catarina Devon" Sang Pemburu Bulan Sabit" disebut- sebut selaku bajak laut perempuan sangat beresiko yang sempat dipenjara di Impel Down!

Serupa semacam Avalo Pizzaro, Catarina Devon dibebaskan dari Impel Down Tingkat 6 oleh Blackbeard yang menerobos masuk 2 tahun yang lalu. Saat ini Devon jadi Kapten Kapal Keenam dari Armada Bajak Laut Blackbeard!

2. Crocodile

Bagaikan mantan Shichibukai serta atasan Baroque Works, Crocodile jadi ancaman yang amat beresiko hingga dijebloskan ke dalam Impel Down Tingkat 6!

Lucunya meski ia merupakan salah satu musuh terberat Luffy, Crocodile bebas berkat dorongan dari Luffy yang membongkar penjara 2 tahun yang lalu!

Sehabis keterlibatannya di Perang Marineford, Crocodile bersama Daz Bonez menyudahi untuk melaut kembali bagaikan Bajak Laut di New World!

3. Avalo Pizzaro
8 Narapidana Impel Down Tingkat 6 yang Sukses Lolos di One Piece!

Avalo Pizzaro nama lain" Sang Raja Korup" merupakan mantan raja dari North Blue yang dikudeta dampak pemerintahannya yang lalim. Saking bahayanya Avalo Pizzaro, ia dimasukkan ke Impel Down Tingkat 6 serta dihapus dari cerita!

Sehabis dibebaskan oleh Blackbeard 2 tahun kemudian, Avalo Pizzaro saat ini sebagai kapten kapal keempat dari armada Blackbeard!

4. Jinbe

Serupa semacam Crocodile, Jinbe merupakan mantan Shichibukai yang dipenjara di Impel Down Tingkat 6 serta sukses selamat berkat pertolongan Luffy!

Bedanya, Jinbe dipenjara sebab ia tidak mau menolong Angkatan Laut untuk melawan Whitebeard dalam Perang Marineford. Sehabis lolos juga Jinbe akhirnya menolong Luffy serta Whitebeard dalam peperangan itu!

Setelah 2 tahun, Jinbe akhirnya berasosiasi dengan golongan Topi Jerami bagaikan juru mudi Thousand Sunny. Tetapi, ia terdesak meninggalkan Luffy dulu di Whole Cake Island untuk menolong Aladine serta yang lain menghadapi kelompok Big Mom.


5. Shiki

Shiki bisa jadi salah satunya di catatan ini yang terlepas dari Impel Down Tingkat 6 tanpa bantuan Luffy serta Blackbeard 2 tahun lalu!

Tidak hanya itu, Shiki merupakan pidana yang mula- mula kali sukses lolos dari Impel Down! Terlebih Shiki sukses lolos dengan kekokohannya sendiri sehabis memotong kakinya yang diborgol!

Jika seperti ini tidak butuh ditanya lagi mengapa Shiki pantas ditahan di Impel Down Tingkat 6, bukan?

Oh betul, beda dari kepribadian semacam Bullet, memanglah Oda sendiri yang melukis kaburnya Shiki. Di bab spesial Strong World, kita diperlihatkan Shiki angkat kaki dari Impel Down serta mulai merancang aksinya.

6. Shiryu

Shiryu merupakan mantan Kepala Penjara Impel Down. Ia akhirnya justru dipenjara di Impel Down Tingkat 6 dampak perbuatannya yang lalu menewaskan narapidana Impel Down tanpa maaf!

Awal mulanya Shiryu dibebaskan dari sel untuk menolong menahan kerusuhan yang diakibatkan oleh Luffy serta Blackbeard. Ironisnya, Shiryu justru berputar menyerang Impel Down serta memilah membela pada Blackbeard!

Sehabis 2 tahun Shiryu akhirnya jadi Kapten Kapal Kedua dari armada bajak laut Blackbeard!

7. Sanjuan Wolf

Sanjuan Wolf bisa jadi merupakan pidana terbanyak dengan cara harfiah di Impel Down Tingkat 6, mempunyai dimensi yang apalagi melampaui Oars!

Tidak tahu bagaimana Sanjuan Wolf dapat masuk serta pergi dari Impel Down, tetapi paling tidak kita ketahui kalau Blackbeard yang membantunya kabur dari kurungan kekal itu. Dikala ini Sanjuan Wolf berprofesi sebagai kapten kapal ketujuh armada Blackbeard!


8. Vasco Shot

Tidak banyak yang dikenal mengenai Vasco Shot, tetapi nyatanya ia dapat dikatakan amat kokoh serta beresiko hingga pantas dimasukkan Impel Down Tingkat 6!

Apalagi seperti anggota Blackbeard jebolan Impel Down Tingkat 6 yang lain, Vasco Shot sukses menaklukkan sesama narapidana Tingkat 6 di selnya. Maksudnya kekuatan Vasco Shot tidak butuh diremehkan lagi, bukan?

Saat ini Vasco Shot memimpin kapal kedelapan armada bajak laut Blackbeard sebagai kaptennya!

Mayoritas kriminal di catatan ini merupakan mereka yang lolos berkat Blackbeard, tetapi terdapat pula yang lolos berkat Luffy! Bagi kamu, siapa yang sangat keren? Bagikan tanggapanmu di kolom komentar di bawah, ya! 

No comments for "8 Narapidana Impel Down Tingkat 6 yang Sukses Lolos di One Piece!"

Berlangganan via Email