7 Kepribadian pemakai Sel Hashirama di Seri Naruto sampai Boruto!

Sel Hashirama pernah jadi tema yang panas dibahas di bagian puncak Naruto Shippuden.

Sesungguhnya apa sih sel Hashirama yang dibahas itu? Menilik cerita Hashirama sendiri, beliau ialah seseorang pemimpin klan Senju sekaligus Hokage Awal serta pembangun Konoha bersama lawan abadinya ialah Madara Uchiha.

Ketika hidupnya Hashirama dinamai bagaikan“ Dewa Shinobi” sebab kemampuannya yang amat luar biasa dengan Kekkai Genkai khasnya yang amat luar biasa ialah Mokuton.

Bukan cuma itu, bila menyamakan daya medis Tsunade dengan daya yang dipunyai Hashirama, keahlian Tsunade pasti bukan apa apa. Hashirama sanggup meregenerasi lukanya tanpa membutuhkan cap tangan terlebih dulu.

Keahlian re- genarisi luar biasa seperti itu yang jadi alibi kenapa banyak ninja mengincar sel Hashirama. Umumnya, pemakai sel Hashirama bakal mampu memakai Mokuton( metode yang sangat jarang di era modern), mempunyai re- genarisi luar biasa, serta terlebih lagi tidak perlu makan!

Siapa saja sih pemakai sel Hashirama?

1. Madara Uchiha

Ninja awal yang memakai sel Hashirama merupakan Madara.

Pada saat Madara sekarat serta hampir berpulang dalam pertarungan lembah kematian, dengan liciknya beliau mengerkah tangan Hashirama serta memperoleh seonggok daging yang setelah itu beliau pindahkan ke badannya yang dikala itu tengah terluka dengan tujuan untuk memperoleh sel Hashirama.

Dengan menancapkan sel Hashirama itu ke badannya, Madara sanggup membangkitkan Rinnegan. Perihal itu disebabkan beliau sukses mencampurkan sel reinkarnasi Ashura serta Alat dan ingin memperoleh kekuatan Rikudo Sennin.

Yup, Madara sanggup bertahan hidup dengan dorongan sel Hashirama serta kekuatan patung Gedo Mazo. Tujuan kuncinya merupakan Tsuki no Me.

2. Orochimaru

Shinobi berikutnya yang memakai sel Hashirama merupakan Orochimaru. Orochimaru mendapatkan kemampuan Hashirama, termasuk sel Hashirama, dari badan Zetsu Putih yang beliau ambil alih.

3. Danzo Shimura
Danzo mendapatkan sel Hashirama dari tangan Shin Uchiha.

Setelah itu terdapat salah satu mantan Hokage pengganti, Danzo.

Danzo mendapatkan sel Hashirama dari tangan Shin Uchiha. Tangan kanan Shin Uchiha ini diperkuat oleh sel Hashirama. Setelah itu, tangan itu ditransplantasi ke Danzo.

4. Yamato
Ninja keempat yang mengguanakan sel Hashirama merupakan Yamato. Ia ini satu- satunya ninja yang sukses bertahan hidup dari penelitian Orochimaru yang menancapkan sel Hashirama pada sebagian anak kecil.    Perihal itu menghasilkan Yamato bagaikan satu dari amat sedikit ninja yang sanggup memahami Mokuton di masa modern.

Ninja keempat yang mengguanakan sel Hashirama merupakan Yamato. Ia ini satu- satunya ninja yang sukses bertahan hidup dari penelitian Orochimaru yang menancapkan sel Hashirama pada sebagian anak kecil.

Perihal itu menghasilkan Yamato bagaikan satu dari amat sedikit ninja yang sanggup memahami Mokuton di masa modern.

Betul, meski tidak sehebat Hashirama tetapi Mokuton kepunyaannya tidak bisa dipandang sebelah mata.

5. Obito Uchiha
Berikutnya ada Obito Uchiha. Pada saat Perang Dunia Ninja Ketiga, Obito pernah terkubur reruntuhan batu untuk melindungi Kakashi. Dikala itu para ninja beranggapan kalau Obito sudah wafat.

Berikutnya ada Obito Uchiha. Pada saat Perang Dunia Ninja Ketiga, Obito pernah terkubur reruntuhan batu untuk melindungi Kakashi. Dikala itu para ninja beranggapan kalau Obito sudah wafat.

Tetapi nyatanya dikala itu Obito masih hidup serta beliau diselamatkan oleh Madara. Memandang situasi Obito yang amat memprihatinkan, Madara kemudian menancapkan sel Hashirama sebagai ganti badan Obito yang sirna dampak reruntuhan batu. Sel itu ditanamkan di badan sisi kanannya.

6. Zetsu Putih
ini ialah manusia eksperimen yang dilahirkan oleh Madara dengan memakai sel Hashirama.    Sehabis Madara tewas, Zetsu jadi pembimbing Obito untuk melaksanakan konsep mata bulan.    Zetsu Putih sendiri mempunyai keahlian yang bisa berpadu dengan tumbuhan, alhasil bisa berpindah tempat dengan sangat cepat dari satu tumbuhan ke tempat lain. Dapat dikatakan dia ialah“ peniru terhebat” di mana Byakugan dan shinobi jenis pemeriksaan juga apalagi tidak bisa membedakannya, seperti dikala dia menyamar bagaikan Kisame serta Neji.


ini ialah manusia eksperimen yang dilahirkan oleh Madara dengan memakai sel Hashirama.

Sehabis Madara tewas, Zetsu jadi pembimbing Obito untuk melaksanakan konsep mata bulan.

Zetsu Putih sendiri mempunyai keahlian yang bisa berpadu dengan tumbuhan, alhasil bisa berpindah tempat dengan sangat cepat dari satu tumbuhan ke tempat lain. Dapat dikatakan dia ialah“ peniru terhebat” di mana Byakugan dan shinobi jenis pemeriksaan juga apalagi tidak bisa membedakannya, seperti dikala dia menyamar bagaikan Kisame serta Neji.

Tidak menyudahi hingga disana, dia bahkan sanggup membelah diri jadi ribuan dan bisa menghirup cakra lawan.

7. Naruto Uzumaki

Betul, Naruto pula mempunyai sel Hashirama. Dampak beradu melawan Sasuke, Naruto wajib rela kehilangan tangan kanannya. Tetapi berkah keahlian Tsunade yang amat pakar di aspek kedokteran, kesimpulannya Naruto memperoleh tangan kanannya kembali.

Gimana hal itu dapat terjadi? Tangan kanannya itu bisa kembali dengan memakai sel Hashirama.

Untuk saat ini sih, Naruto belum kelihatan sanggup memakai Mokuton. Ia pula masih perlu makan, jika kita amati ramen cup yang senantiasa terdapat di mejanya. Tetapi tangan itu terus menjadi tingkatkan energi serta pengobatan dirinya. Sementara itu Naruto telah diperkuat pula oleh Ekor 9 di dalam dirinya!

Sebab itu Naruto saat ini jadi ninja terkuat di dunia.

Seperti itu 7 pemakai sel Hashirama di Naruto. Gimana menurut kalian? 

No comments for "7 Kepribadian pemakai Sel Hashirama di Seri Naruto sampai Boruto!"

Berlangganan via Email