5 Combo Hero Meta Terbaik Season 15 Mobile Legends!

Untuk gamer MLBB pastinya meraih rank paling tinggi merupakan suatu tujuan yang menarik. Tetapi dibutuhkan adanya strategi dalam Mobile Legends supaya bisa menggapai rank paling tinggi.
5 Combo Hero Meta Terbaik Season 15 Mobile Legends!

Strategi yang jitu ketika ingin menggapai rank paling tinggi merupakan kombinasi antara 2 hero bagaikan gladiator mematikan yang tidak bisa dicounter oleh hero manapun. Ingin tau hero apa saja? Ayo simak!

1. Tigreal serta Gord

Hero Tigreal bisa menciduk lawan sebaliknya Gord merupakan hero yang mempunyai keterampilan lumayan susah untuk dipakai namun ber- damage besar. Bila dipadukan keduanya akan jadi strategi yang mematikan.

Metode combo- nya, Tigreal masuk kedalam keramaian lawan kemudian maanfaatkan ultimate Trigreal serta dipadukan dengan keterampilan awal dan kedua kemudian yang terakhir maanfaatkan skill ultimate supaya dampak stun lebih lama.

2. Chou serta Saber

Campuran antara hero jenis fighter serta hero jenis assasin senantiasa digunakan kala tengah berlangsung ganking atau perebutan turret. Bersembunyi didalam turret juga tidak bakal dapat bertahan.

Metode combo- nya Chou menendang musuh pergi dari turret ataupun yang deket dengan turret kemudian dipadukan dengan skill ultimate serta skill awal Saber supaya gerakan lawan jadi pelan. Setelah itu Chou memakai skill kedua untuk melaksanakan perpindahan dengan kilat kemudian menyelesaikan lawan dengan basic attack- nya.

3. Franco serta Zilong

Campuran antara 2 hero MLBB ini pula tidak takluk mematikan. Dengan menunggu saat- saat yang cocok hingga 2 hero ini amat ditakutin.

Metode combo- nya merupakan dengan membidik rival setelah itu peran Zilong membanting rival kebelakang serta kedudukan Franco pula menarik rival. Ditambah dengan keterampilan ultimate Zilong yang bisa mempercepat gerakan alhasil tidak ada yang dapat kabur dari 2 hero ini.

4. Johnson serta Odette

Banyak player Mobile Legends yang mengatakan campuran antara Jhonson serta Odette ini cuma dipakai di- tier Epic saja.

Tier Legend keatas Jhonson jadi langganan ban. Tetapi mengerti kah kamu ketahui damage dari 2 hero ini? Sepanjang ini gabungan 2 hero ini lumayan populer di Land of Dawn.

Metode combo- nya Johnson berganti jadi mobil dengan bawa Odette didalamnya, kemudian Jhonson menabrakan dirinya ke sekumpulan musuh setelah itu Odette meluncurkan serbuan ultimate- nya yang memadamkan.

5. Gatotkaca serta Kadita

Campuran hero MLBB yang terakhir merupakan wujud mitologi dari Indonesia. Bila di duetkan hingga 2 hero ini jadi hero yang mematikan pula loh.

Metode combo- nya Gatotkaca butuh buat mengaktifkan skill kedua supaya hero rival bisa melemah efek gempuran magic damage, dikala itu Kadita- pun bertindak dengan memakai skill awal diteruskan skill kedua.

Bisa dipastikan hero lawan bisa kehabisan jumlah HP dalam jumlah yang amat besar. Sisa skill Kadita serta Gatotkaca dipakai buat menghabiskan sisa hp hero lawan yang telah tipis.

Begitu sebagian combo hero terbaik season 15 Mobile Legends, kamu ingin coba yang mana dahulu ni?

No comments for "5 Combo Hero Meta Terbaik Season 15 Mobile Legends!"

Berlangganan via Email