Cara Mudah Menyambungkan Suara televisi Ke Speaker Aktif berhasil di Tv Led atau Tv Tabung

Halo apa kabar teman semua sobat mas ngguh? Mudah- mudahan senantiasa yang baik baik saja ya. Amiin. Dalam kesempatan kali ini Saya akan berusaha membagikan bimbingan mengenai bagaimana cara menyambungkan suara televisi ke speaker aktif dengan mudah serta nantinya pasti teman teman semua bakalan sanggup melakukannya sendiri di rumah.

Nyatanya suara televisi yang dikeluarkan sudah lumayan terdengar buat kita dengar tanpa wajib di sambungkan ke power ampli, akan tetapi terdapat beberapa orang yang merasa kurang ngebass lah dan lain sebagainya, termasuk aku sendiri hehe, senang jika menyaksikan televisi dan suara tvnya di hubungkan ke speaker aktif. alhasil suara yang diperoleh pastinya lebih cepat atau keras serta pula terdapat nada- nada bass dan mengelegar di dengar telinga, pokoknya mantaplah. terlebih jika nonton televisinya pas musik dangdut astaga tambah joss kita dapat bergoyang ria.

Metode Menyambungkan Suara Televisi ke Speaker Aktif


Untuk menyambungkan ataupun mengaitkan suara televisi baik ke speaker aktif ataupun power ampli bukanlah sesulit yang kita bayangkan. cara ini amatlah gampang kita lakukan, apa lagi orang yang hoby elktronik tentu telah diluar kepala jika menemukan permasalahan seperti ini. seperti biasa saat sebelum menyambungkan suara televisi ke speaker aktif kita membutuhkan kabel RCA buat menghubungkannya dan pastinya sama speaker aktifnya dong.

Untuk kabel RCA kita hanya menggunakan yang 2 warna saja janganlah yang 3 warna, sebab jika yang 3 warna terdapat jack videonya serta disini kita tidak membutuhkan jack yang ke film, namun seandainya telah memiliki yang 3 warna tidak masalah dan umumnya jika yang 3 warna buat memasang vcd ke tv.

Untuk cara menyambungkan suara televisi ke speaker aktif yakni pertama lihat dahulu dibelakang televisi terdapat conector umumnya bercorak kuning, merah, serta putih. lalu diatas conector ada namanya, semacam film, audio in, serta audio out. disini kita pilih yang audio out. setelah itu pada speaker aktifnya pula ada conector yang bewarna merah sama putih serta cari yang terdapat tulisannya line in atau audio in. serta silahkan colokkan jack RCA nya cocok warnanya. dan hingga disini kita telah dapat menyambungkan atau mengaitkan suara televisi ke speaker aktif.

Ok, rasanya lumayan sekian dahulu ulasan kali in mengenai cara menyambungkan suara televisi ke speaker aktif. serta bila terdapat salah kata ataupun tulis dalam ulasan diatas aku harap maaf, sebab aku pula sedang belajar. terima kasih, mudah- mudahan berguna. 

No comments for "Cara Mudah Menyambungkan Suara televisi Ke Speaker Aktif berhasil di Tv Led atau Tv Tabung"

Berlangganan via Email