Tutorial Teknik Mengganti Warna Tampilan Windows 10 dengan Mudah

Gimana metode mengganti warna tampilan Windows 10? Windows ialah salah satu sistem operasi yang sangat banyak dipakai di semua negeri. Tidak terbatas berapa jumlah konsumen Windows, mulai dari Windows bajakan hingga yang ori ataupun yang asli.

Tidak hanya itu, seri atau versi dari Windows pula telah amat banyak serta yang terakhir merupakan Windows 10. Salah satu sebab kenapa banyak orang memakai sistem operasi ini sebab bentuknya yang baik.

Memanglah terdapat sebagian sistem operasi yang bentuknya cuma berbentuk teks saja. Untuk orang yang tidak terbiasa pasti membuat mereka cepat jenuh. Terlebih lagi bila orang itu setiap wajib memakai sistem operasi yang cuma dipadati oleh teks. Maka dari itu, Windows ialah pemecahan untuk kamu yang cepat jenuh sebab kamu bakal dimanjakan dengan bentuk yang baik serta bagus, khususnya kamu yang memakai Windows 10.

Metode Mengganti Warna Tampilan Windows 10


Berbicara perihal Windows 10, sistem operasi yang satu ini berawal dari keluarga Windows NT yang awal kali dipublikasikan sekitar bulan September 2014 dan setelah itu dengan cara sah diluncurkan pada 29 Juli 2015 serta pula pada November 2015. Tujuan dari diperkenalkannya Windows 10 tidak lain merupakan untuk menanggulangi kekurangan yang sering ditemui oleh para konsumen Windows 8.

Sistem operasi Windows 10 memanglah didesain khusus buat memberika pengalaman para konsumen yang mana perangkatnya tidak dilengkapi dengan layar sentuh semacam pc ataupun laptop. Windows 10 mempunyai banyak fitur yang dapat kamu maanfaatkan untuk memudahkan profesi kamu ataupun bisa jadi membuat kamu tidak bosan memakai sistem operasi ini.

1. Pertama- tama klik tanda Windows.

2. Setelah jendela mulai menu terbuka, klik tanda Settings.

3. Hendak tampak jendela Windows Settings, setelah itu pilih Personalization.

4. Bila kamu mau mengubah tampilan desktop saja, seleksi Background. Tetapi bila kamu mau mengganti totalitas warna latar silakan seleksi Colors. Seleksi warna yang sudah disajikan pada menu Windows Color.

5. Sukses! Warna kerangka pada laptop aku yang awalnya biru tua saat ini jadi warna orange.

Seperti itu metode mengganti warna bentuk Windows 10. Tidak banyak orang yang dapat ataupun ketahui kalau terdapat banyak fitur yang ditawarkan oleh Windows 10. Akhirnya, sistem operasi ini seakan tidak jauh berbeda dengan Windows 8. Cuma saja mempunyai bentuk yang lebih segera serta baik. Sementara itu, bila dicermati serta dipelajari lebih dalam lagi Windows 10 mempunyai banyak fitur yang mengasyikkan serta sekian banyak diantaranya terlebih lagi patut kamu tahu.

Salah satu fitur yang dipunyai oleh Windows 10 yang bakal membuat kamu tidak gampang jenuh merupakan fitur untuk mengganti warna bentuk. Umumnya orang hendak cepat jenuh kala sangat lama memakai Windows 10 yang munkin dirasa mempunyai bentuk itu- itu saja. Maka dari itu, buat menanggulangi kejenuhan kamu, Windows 10 telah menawarkan suatu fitur yang dapat kamu maanfaatkan buat mengganti bentuknya menjadi seperti yang kamu mau.

Fitur itu nanti hendak mengganti bentuk warna pada title bar, windows boarders, taskbar, start menu, zona sistem operasi, kotak menu, serta lain- lain yang tentu hendak menangani kejenuhan kamu. Kamu akan disuguhkan beberaa opsi warna menarik yang dapat pilih cocok dengan kemauan kamu. Tidak butuh cemas sebab bentuk warna yang diadakan bersifat free. Jadi kamu tidak butuh bersusah payah mendownload warnanya itu. 

No comments for "Tutorial Teknik Mengganti Warna Tampilan Windows 10 dengan Mudah"

Berlangganan via Email