Skip to main content

Panduan memulihkan Keyboard Error Tombol Tertukar pada Laptop ataupun PC

Pada Aritkel kali ini untuk Panduan Menangani Keyboard error. peristiwa real bersumber pada pegalaman Aku sendiri, pada awal mulanya kala aku membeli laptop atau notebook tepatnya, yang type Acer Es1- 131 setelah itu pihak gerai mempersilahkan untuk mencoba keyboard aku pada saat itu cuma mencoba menekan graf W, A, S, D serta menekan tombol no 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 0 seluruhnya berjalan mudah tidak terdapat permasalahan sedikitpun.

Kala hingga di rumah sayapun menghidupkan Laptop untuk di uji( maklum laptop baru
jadi tak sabaran kekeke^^). Dikala itu aku langsung uji dengan memakai keyboard external pada saat berusaha seluruhnya berjalan mudah tidak terdapat permasalahan keyboard error serupa sekali tetapi seluruhnya berganti karna negeri api melanda:). pada saat aku ingin menekan tombol O pada keyboard laptop eh yang pergi justru angka 6 astaga mengapa nih-,-, dengan cara resfect aku berupaya semua tombol pada laptop yang terjalin justru Tombol graf Meter jadi nilai 0( nihil), bukan cuma itu saja huruf J, K, L, jadi nilai 1, 2, 3 serta bukan cuma itu saja huruf U, I, O, serta P pula tetukar jadi 4, 5, 6 serta*( bintang).

Ok buat pendatang baru semacam kita lumrah saja bimbang kalau mengalami peristiwa semacam ini tetapi sesungguhnya penyebabnyapun

gampang itu ialah Numlock pada laptop kita lagi menyala ON terlebih lagi itu berlangsung bisa jadi karna kita memakai USB keyboard external pada laptop.

Panduan: Jadi buat kalian jika terdapat permasalahan pada laptop atau pc kalian, janganlah segera bawa ke gerai pc, bila kita sanggup di membetulkan sendiri mengapa tidak gitu sangka".

Penyelesaian Menangani Keyboard Error tekan huruf tertukar jadi angka


Untuk Penyelesaian Mengatasi Keyboard Error tekan huruf tertukar jadi angka dapat menolong bila keyboard laptop kamu baik- baik saja bila permasalahan kerusakan Perangkat keras panduan ini tidak bisa menolong.

Tombol- Tombol Yang Ganti Huruf Jadi Angka


  • Huruf M jadi nilai 0
  • Huruf J jadi nilai 1
  • Huruf K jadi nilai 2
  • Huruf L jadi nilai 3
  • Huruf U jadi nilai 4
  • Huruf I jadi nilai 5
  • Huruf O jadi nilai 6


  • Huruf P jadi nilai*


Menonaktifkan tombol Numlock( ON atau OFF)

Untuk menangani permasalahan ini kalian tinggal tekan tombol Fn+ F11 dengan cara berbarengan, setelah itu lakukan uji lagi apakah telah sukses atau belum.

Bila belum sukses silahkan tekan sekali lagi ataupun cari pada tombol antara F1- Delete yang terdapat bacaan NumLk setelah itu tekan Fn serta tombol yang terdapat catatan NumLk.

Bila belum sukses metode terakhir tekan tombol Fn+ Shift+ F11 tekan dengan cara berbarengan beberapa detik setelah itu lepas

Setelah itu silahkan lakukan uji lagi apakah nilai 6 sudah kembali seperti awal jadi huruf O atau tidak.

Barangkali demikian postingan untuk Solusi Menangani Keyboard Error Tekan Huruf Tertukar Jadi Angka mudah- mudahan bisa menolong seandainya terdapat yang kurang jelas silahkan Comment ataupun Contact aku. Terima Kasih.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar