Metode Mematikan Getar di Keyboard di Android Yg Paling Mudah di Lakukan

Android ialah suatu yang telah tidak asing lagi di kuping kita. Saat ini ini pengguna android terus menjadi banyak, berbeda dengan dahulu yang mana orang- orang yang memakai android cuma orang- orang dari golongan menengah ke atas. Tetapi saat ini android telah dapat dipakai oleh warga menengah ke dasar.

Perihal ini sebab saat ini banyak sekali pabrik Cina yang membuat ponsel android dengan harga yang murah serta membuat banyak orang yang langsung membelinya. Dengan duit ratusan ribu saja, kita telah dapat membeli suatu smartphone pintar ini dengan fitur yang lengkap.

Pada dikala kita awal kali membeli suatu ponsel android nyatanya tampilan serta pengaturan dari smartphone android tersebut masih default serta bawaan dari pabrik. Buat para pengguna android yang baru nyatanya hendak bimbang dalam melaksanakan kostumisasi fitur serta pengaturan yang terdapat di android. Salah satunya merupakan fitur getar dikala mengetikan suatu di android dengan memakai keyboard.

Pada peluang kali ini aku hendak membagikan suatu bimbingan metode mematikan/ menonaktifkan getar dikala mengetik di keyboard android. Dikala mengetikan suatu entah itu pesan ataupun chat, nyatanya sebagian orang terdapat yang merasa tidak aman dengan getaran yang terjalin dikala mereka mengetik.

Perihal ini jug dapat menimbulkan beterai lebih kilat habis serta dapat pula menimbulkan salah ketik. Yang butuh kamu jalani cumalah mematikan mematikan/ menonaktifkan fitur getar pada keyboard tersebut. Berikut ini hendak aku jelaskan gimana triknya.

4 Metode Mematikan Getaran dikala Mengetik di Keyboard Android


Tiap merek pada suatu ponsel android semacam Lenovo, Samsung, Sony Xperia, Motorola, LG, Asus Zenfone, Advan, Oppo, Evercross, Smartfreen, serta sebagainya tentu mempunyai suatu tampilan dan fitur- fitur yang berbeda- beda. Buat mematikan getaran pada keyboard dikala mengetik kamu dapat berupaya sebagian metode yang hendak aku bagikan berikut ini buat mematikan getaran tersebut.

1. Tekan Settings
Language Input
Keyboard Setting
setelah itu silahkan kamu unceklist( jangan centang) pada Vibrate on keypress.

2. Tekan Settings
Language Input
Samsung keyboard
tekan pada icon roda gigi
jangan centang pada Advanced
Key tab vibration.

3. Tekan Settings
Language and Input
Android Keyboard setelah itu silahkan kamu tap icon setting disamping tab ini, unceklist( jangan centang) pada Vibrate on keypress.

4. Tekan Settings
Languange and Keyboard
Touch Input/ Text Input, unceklist( jangan centang) pada Vibrate on keypress.

Demikianlah bimbingan pendek menimpa gimana metode mematikan/ menonaktifkan getar dikala mengetik di keyboard android. Bagi sebagian orang getar dikala menekan keyboard bisa jadi sangat menolong, tetapi sebagian orang yang lain bisa jadi pula tersendat dengan getaran dikala menekan keyboard ini, kamu jenis orang yang mana? 

No comments for "Metode Mematikan Getar di Keyboard di Android Yg Paling Mudah di Lakukan"

Berlangganan via Email