Cara Tuntas Memperbaiki Speaker Bluetooth yang Rusak Mati Total dan Tidak Ada Suara

Speaker bluetooh ialah jenis speaker yang amat ngetrend di akhir akhir tahun 2019ini. sebab fitur tanpa kabel yang di hadirkan membuat seluruh orang kagum serta nyaman dikala memakainya. Bila pada speaker biasa lazim sekali kita memerlukan kabel untuk menyambungkan antara pc ataupun hp ke speaker. Kalau pada speaker bluetooth ini kita tidak butuh melakukannya. Lumayan hanya dengan mengaktifkan bluetooth kemudian melakukan konfigurasi simpel yang membutuhkan waktu singkat hanya dengan 5 menit hingga bluetooth akan tersembung serta speaker bluetooh siap untuk di maanfaatkan memutar musik kesayangan kalian.

Sering- kali speaker bluetooth pula memiliki beberapa permasalahan yang kerap timbul contohnya saja semacam tidak mudah connect, suara yang kabur serta masih banyak lagi yang lainya. Yang menimbulkan banyaknya kerusakan yang terjadi pada speaker bluetooth adalah sumber yang tertutupi benda yang tidak sanggup di tembus signal bluetooth serta masih banyak lagi.

Bila speaker bluetooth kalian alami kerusakan sehingga selanjutnya inilah merupakan cara menanganinya yang dapat kalian coba.

Cara Memperbaiki Speaker Bluetooth Nyala tapi Rusak tidak Ada Suara


1. Permasalahan tidak mudah connect

Tidak mudah connect ini umumnya karna bentuk bluetooth yang menyambung dengan bluetooth lain yang tidak kita ketahui, umumnya ini berlangsung karna terdapat orang lain yang menghidupkan bluetooth pada gadgetnya kemudian terdetekasi terlebih dulu oleh speaker bluetooth milik kita.

Untuk menangani hal ini umumnya kalian tinggal mematikan speaker bluetooth kesayangan kalian kemudian menghidupkannya lagi dengan situasi hp yang lagi on bluetoothnya. Dengan otomatis hingga speaker bluetooth kepunyaan kalian bakal mengetahui bluetooth yang sangat dekat serta signalnya yang sangat besar. Begitulah metode mengatasi permasalahan speaker bluetooth yang sulit connect.

2. Permasalahan suara yang redup

Bila kalian memiliki Speaker bluetooh yang suaranya tersamar samar ataupun nyaris lenyap ini merupakan hal yang lazim dan bagaimana cara memperbaiki suara yang redup pada speaker aktif. Permasalahan ini bisa terjadi pada Speaker bluetooh karna sumber pemutar lagu semacam hp ataupun komputer pemancar bluetooth nya itu tertutupi oleh benda yang tidak dapat di tembus oleh signal bluetooth.

Ilustrasi sederhananya merupakan kala kalian memutar lagu kemudian menutupi hp dengan bagian badan semacam tangan, perut serta yang lain sampai menutupi nyaris 100% dari hp ataupun sumber pancaran signal bluetooth hingga hasilnya signal tidak dapat tembus serta suara yang di hasilkan oleh Speaker bluetooh nyaris lenyap atau terlebih lagi dapat lenyap sampai tampak seperti rusak.

Padahal tidaklah rusak melainkan cuma tertutupi signal bluetoothnya buat mengatasi masalah ini kalian dapat menaruh Speaker bluetooh di dekat pemancar signal bluetooth tanpa terdapat barang yang bisa menutupinya supaya signal yang di hasilnya tertangkap maksimum.

3. Permasalahan Speaker bluetooh tidak dapat hidup

Permasalahan ini dapat terjadi karna sumber baterai lepas ataupun kurang cocok, umumnya Speaker bluetooh kerap mati sendiri itu terkena hantaman ringan ini di karenakan terdapat bagian kabel yang bersifat mengantar listrik tertutupi sampai tidak bisa mengalirkan gerakan listrik serta mematikan Speaker bluetooh.

Untuk menangani perihal ini supaya tidak terjadi pastikan kalian tidak sempat membenturkan ataupun tanpa berniat menjatuhkan Speaker bluetooh kesayangan kalian. Bila telah terlanjur terkena permasalahan ini hingga kalian dapat membetulkannya dengan memeriksa bagian mana yang listriknya mati namun bila kalian kurang mengetaui mengenai permasalahan ke listrikan hingga dapat di service saja ke gerai elektronik.

4. Permasalahan Speaker bluetooh suaranya recek recek

Suara yang recek dapat terjadi sebab di atur Full Volume dalam durasi yang lama. Untuk memulihkan ini kalian dapat memutar lagu dengan volume yang kecil sekali supaya situasi kembali seperti awal.

5. Speaker bluetooh cepat habis baterai

Ini di karenakan pemakaian yang kurang bagus ialah sangat kerap di gunakan sampai baterai habis keseluruhan ataupun kalian kerap memakai speaker bluetooth dalam kondisi sembari di charge. Ini berakibat kurang baik untuk kesehatan dari speakernya. Untuk mengatasi hal ini kalian dapat membeli baterai baru.

Saat sebelum kita bertindak untuk memperbaiki speaker yang rusak, ada baiknya Anda kenali terlebih dulu apa yang menimbulkan speaker itu rusak dan setelah itu cari dan ketahuilah kerusakan yang terjadi supaya kerusakan dapat cepat berakhir tanpa menjadikan speaker jadi tambah rusak secara serius. Bila kalian tidak berani ataupun tidak tahu triknya, silahkan lebih bagus dibawa ke tempat jasa yang ahli dalam menangani speaker yang rusak. 

No comments for "Cara Tuntas Memperbaiki Speaker Bluetooth yang Rusak Mati Total dan Tidak Ada Suara"

Berlangganan via Email