√ 5 Metode Supaya Terlihat Offline Facebook Messenger Di HP Android

Untuk kamu para pengguna facebook nyatanya telah tidak asing lagi dengan layanan messenger. Layanan messenger ialah layanan pesan praktis yang di buat oleh pihak facebook. Tetapi, kamu jangan mengira bila messenger cuma dapat mengirim pesan bacaan saja, layanan messenger pula dapat melaksanakan perihal lain. Apakah kamu para pengguna messenger facebook mengenali fitur- fitur yang terdapat pada layanan tersebut? nyatanya layanan yang satu ini mempunyai banyak fitur loh sobat, yang di kemas dalam layanan messenger.

Sebagian fitur yang di miliki layanan ini kamu juga dapat mengirim gambar ataupun foto, video ataupun rekaman, pesan bacaan serta yang lain ke sahabat kamu satu lawan satu ataupun melalui tim yang kamu buat dengan sahabat kamu di messenger. Di layanan messenger ini pula ada stiker, emoji, serta GIF yang lucu- lucu dan bisa mewakili perasaan ataupun ekspresi pada diri kamu yang lumayan lengkap pilihannya.

Tidak hanya kelebihan yang telah di jelaskan di atas, messenger pula masih memiliki banyak kelebihannya. Apakah kamu tahu apa saja kelebihan yang lainnya?. Nah, kelebihan yang lainnya merupakan messenger menunjang panggilan dengan video ataupun dengan audio, messenger pula berperan untuk mengirim duit kepada orang lain dengan metode memakai informasi kartu debit kamu.

Kelebihan berikutnya dari layanan ini yang sangat mempermudah kamu para pengguna setianya merupakan memiliki fitur Share Location ataupun yang di sebut pula dengan fitur buat berbagi posisi kamu dengan sahabat kamu. Kamu bisa membiarkan sahabat kamu yang menemukan pesan dari kamu buat mengenali posisi kamu pada dikala itu sepanjang kurang lebih satu jam, dengan memakai layanan messenger.

Salah satu perihal yang sangat berarti untuk kamu para pengguna layanan facebook massenger yang kerap aku dengar merupakan tentang pribadi. Semacam halnya untuk kamu yang senantiasa beraktifitas dengan memakai layanan facebook messenger buat berbicara dengan teman- sahabat kamu, nyatanya kamu tidak mau nampak senantiasa online oleh sahabat kamu yang yang lain. Serta bisa jadi aku tercantum di dalammya, ialah salah satu pengguna facebook messenger buat berbicara.

Untuk kamu yang mau senantiasa aktif dalam facebook namun tidak nampak oleh orang lain tanpa kamu wajib menonaktifkan aplikasi layanan ini. Sebab bisa jadi pula kamu sangat memerlukan layanan ini buat berbicara dengan sahabat kamu.

Metode Menonaktifkan Percakapan/ Offline di Messenger di HP Android



  • Bila kamu mau senantiasa memakai layanan facebook messenger ini serta senantiasa online senantiasa nampak offline, hingga kamu dapat menjajaki metode yang hendak aku jelaskan kali ini. Di dasar ini ialah salah satu metode untuk offline facebook messenger di HP android kamu, bagaikan berikut:
  • Untuk kamu yang telah memiliki aplikasinya, hingga kamu dapat langsung membuka aplikasi facebook messenger kamu.
  • Yang ke 2, kamu dapat langsung memilah icon yang mempunyai wujud ataupun berupa“ List”.
  • Yang ke 3, kamu wajib menggeser ke kiri ataupun pilih lah tombol yang bertuliskan“ Active”.
  • Yang terakhir, kamu dapat langsung menggeser tombolnya ke posisi OFF.
  • Nah, telah berakhir ataupun finish.


Nah, gampang bukan triknya? saat ini kamu dapat langsung mencobanya supaya kamu nampak offline oleh temankalian, sementara itu kamu sendiri lagi online. Meski begitu kamu masih dapat memperoleh ataupun menerima pesan dari sahabat kamu. Serta kamu pula dapat muat ulang kapan waktu kamu online, kapan juga kamu ingin tentu dapat. Tenang sobat, metode ini bekerja dengan sempurna kok.

Namun ini dapat berhasil bila kamu tidak membuat artikel ataupun setatus. Namun, walaupun demikian bila kamu membuka ataupun membaca pesan baru dari sahabat kamu, hingga itu pula hendak menampilkan bertepatan pada serta waktu kamu membaca pesan tersebut. Jadi bila kamu mau benar- benar online tanpa di amati oleh orang lain kamu pula tidak harus membuka pesan dari sahabat kamu, tidak harus posting maupun mengomentari artikel sahabat kamu.

Bisa jadi cara ini lumayan yang bisa kita bahas kali ini tentang metode offline dengan gampang di facebook messenger. Selamat berupaya, mudah- mudahan sukses! serta mudah- mudahan ulasan kali ini berguna untuk kamu, bila kamu masih terdapat yang belum mengerti hingga kamu dapat menanyakan kembali kepada kami dengan menulis persoalan di kolom pendapat yang telah ada di dasar ya sobat. 

No comments for "√ 5 Metode Supaya Terlihat Offline Facebook Messenger Di HP Android"

Berlangganan via Email