Cara Ganti E-mail Blogspot

Banyak Blogger yang tidak tahu bagaimana Cara Mengubah E-mail Blogspot sedangkan mereka ingin mengganti alamat e-mail Blognya dengan yang baru, semua dilakukan untuk memecahkan masalah E-mail blog serta untuk kepentingan khusus, menggantikan E-mail Blog tidak mudah jika pertama kali dilakukan, tetapi tidak terlalu sulit jika dilakukan dengan tindak tutorial yang jelas dan mudah dimengerti.



Untuk blogger yang menggantikan E-mail blog saya berniat untuk berbagi sedikit pengalaman tentang bagaimana untuk mengubah E-mail blogspot ini untuk waktu itu kebutuhan, Blogger hanya melakukan langkah-langkah yang dijelaskan di bawah.

Baca Juga :: Cara Membuat Blog Gratis Melalui Hp

Sebelumnya saya akan membahas terlebih dahulu beberapa yang menyebabkan Blogger harus menggantikan E-mail blog alamat, pengetahuan dasar ini harus diketahui oleh Blogger sehingga masa depan tidak perlu mengganti E-mail blog lagi, yang paling mungkin sudah tahu mengapa saat ini berniat untuk mengganti itu, tapi tidak ada yang salah jika Anda tahu lagi karena maka akan siap dan berhati-hati dalam membuat perubahan ke blog Anda.

Beberapa penyebab dari Bloggger menggantikan E-mail blog


Terlalu banyak e-mail inbox


Masuk e-mail terlalu banyak kendala biasanya dialami oleh Blogger ketika Anda pertama kali membuat blog menggunakan Email tua dan telah digunakan untuk mendaftarkan situs kebanyak, Blogger akan menerima banyak surat yang datang dari situs tersebut, ditambah lagi dengan Email masuknya pengunjung membuat ruang memori cepat penuh, untuk itu harus menjadi yang pertama kali membuat blog dengan menggunakan e-mail baru khusus untuk blog dan tidak dapat digunakan untuk pendaftaran di samping situs Blogspot, tujuan yang tidak akan menerima banyak surat masuk E- terpisah dari pengunjung Blog dan situs yang berhubungan dengan Blogspot itu sendiri, jika sudah solusinya adalah kebutuhan untuk mengganti alamat e-mail.

Ganti Sendiri Blog


Pemilik pergantian Blog karena warisan atau komersilkan hampir selalu mengarah diganti juga e-mail dari Blog, Blogger yang melepaskan Blog dikelola untuk tujuan komersial atau tujuan lain akan menggantinya dengan E-mail, itu semua dilakukan atas permintaan pemilik baru atau bisa juga pemilik lama masih ingin memiliki alamat e-mail, kecuali pemilik baru ingin Blog dengan E-mail dan pemilik lama setuju.
Menyelaraskan E-mail dengan Judul Blog Subdomain / Domain Kustom
Menyelaraskan E-mail dengan judul blog Anda dan subdomain / Custom Domain merupakan salah satu upaya biasanya dilakukan oleh Blogger untuk membuat blog yang mampu tampil lebih baik, memiliki karakteristik dan terlihat profesional, banyak dari Blogger baru menyadari hal ini setelah sudah menggunakan E-mail yang berbeda, jika e-mail ditempatkan di Hubungi Kami Form dan terpampang di Penolakan terlihat kurang fit, setelah banyak blogger yang memutuskan untuk mengganti E-mail blog dengan yang baru.

Banyak akun Blogspot di E-mail


Banyak akun Blogspot di E-mail tidak dilarang hanya jika kita mengalami masalah seperti password lupa dibaned oleh Google atau masalah lain kita akan kehilangan segalanya, untuk menghindari risiko banyak Blogger yang memulai penggunaan E-mail hanya untuk Blogspot sebuah Akun.

Mereka adalah beberapa penyebab blogger memutuskan untuk mengganti E-mail blog, maka kita kembali ke subjek, yaitu bagaimana mengubah E-mail Blogspot, sebelum menuju ke ada beberapa langkah yang harus Anda mempersiapkan terlebih dahulu, yaitu:

a. Email Baru

E-mail adalah e-mail untuk login ke akun Blogspot jadi, gunakan e-mail yang benar-benar tepat sehingga di masa depan Anda tidak perlu menggantinya, catat alamat pertama E-mail dan Password di Notepad atau notebook karena jika Anda lupa Anda tidak akan dapat login ke account Blogspot lagi, jika Anda tidak memiliki e-mail untuk menggantinya dibuat di sini pertama!

b. Dua browser yang berbeda.

Diperlukan dua browser yang berbeda seperti Mozilla Firefox untuk Google Chrome atau Opera Mini, dua browser yang digunakan untuk login ke dua rekening gmail pada saat yang sama, biasanya akan sulit untuk membuka dua akun pada saat yang sama menggunakan browser, alternatif kita menggunakan dua browser berbeda membukanya, setelah Anda mendapatkan semua yang kita mulai tutorial!

Masuki salah satu

Sebuah. Buka mozilla firefox anda Brower pergi ke www.blogger.com!

b. Login ke akun Anda yang akan diganti Blogspot E-mail!

c. Di Blog Dasbor untuk membuka menu pengaturan!

d. Dalam menu pengaturan klik Dasar!

e. Temukan informasi penulis Blog!

f. Klik ditambah Penulis Blog!

g. Masukkan E-mail (E-mail pengganti) pada kotak yang tersedia!

h. Klik mengundang penulis!

saya. Meninggalkan halaman ini terbuka!

Langkah ke Dua

Sebuah. Buka browser kedua! Jika yang pertama untuk menggunakan waktu ini untuk menggunakan mozilla google chrome tau opera mini!

b. Login ke E-mail (pengganti E-mail) masuk dalam Author Blog.

c. Lihat E-mail akan ada tanda E-mail yang akan diganti (E-mail lama) isi konfirmasi undangan sebagai penulis.

d. Menghemat tinta yang terkandung di dalamnya untuk masuk ke akun Blogspot!

e. Meninggalkan halaman ini terbuka!

langkah ketiga

Sebuah. kembali ke halaman yang belum ditutup browser mozilla firefox!

b. Refresh halaman ini dengan menekan F5!

c. Lihat menu Lisensi Penulis Blog, jika Anda melakukan semua proses dengan benar akan ada

E-mail (E-mail pengganti) sebagai penulis di bawah E-mail harus diganti (E-mail lama)

d. Membuat ADMIN E-mail (pengganti E-mail) dengan mengklik kotak di sebelah kanan (pengganti E-mail) yang tombol admin hak istimewa.

Baca Juga :: Cara Mudah Posting Artikel Di Blogger Lewat Android Tanpa harus pergi ke warnet

Langkah-langkah untuk Empat

Sebuah. Kembali ke halaman yang belum ditutup di kedua browser chrome google atau Opera Mini!

b. Pergi ke halaman ini Refresh dan melihat apakah benar maka kotak Blog penulis akan dua
admin E-mail harus diganti (E-mail lama) dan E-mail (E-mail pengganti).

c. Hapus admin pertama penulis 1 yaitu E-mail harus diganti (E-mail lama) caranya klik tanda (x) pada e-mail yang tepat.

d. Log out dari account Anda di kedua browser dan keluar dari browser!

e. Logout juga dari rekening yang terdapat dalam browser mozilla firefox dan menutup browser mereka!

Langkah-langkah untuk Lima

Langkah ini sebenarnya hanya untuk menguji keberhasilan atau kegagalan e-mail Cara Mengubah Blogspot yang telah kita lakukan, caranya:

Sebuah. Buka browser lagi menjadi mozilla firefox, google chrome atau Opera Mini adalah up!

b. Login kembali ke www.blogger.com, login menggunakan E-mail (pengganti E-mail) jika
berhasil masuk E-mail Blogspot berarti Anda telah berhasil diganti.

Untuk masa depan, Anda dapat login ke account Blogspot dan posting artikel hanya jika Anda menggunakan E-mail.

Kesimpulan ::

Menganti Alamat Blog sebenarnya mudah tinggal kita nya saja yang mau melakukan nya apa tidak. Semoga artikel ini membantu memecahkan permasalahan kamu ya teman nantikan artikel lainnya hanya di www.sobatmasngguh.com

No comments for "Cara Ganti E-mail Blogspot"

Berlangganan via Email