5 Best Free Antivirus dan Light untuk Laptop

virus tidak hanya dapat menyerang makhluk hidup, tetapi perangkat elektronik Anda juga rentan terhadap serangan virus. Oleh karena itu, para pengembang ahli mencoba untuk membuat yang terbaik Antivirus untuk Laptop, Komputer, Ponsel Android dan Smartphone. Tidak jarang software antivirus dibuat dengan spesifikasi ringan dan bebas.

Mengetahui efek buruk dari perangkat yang memiliki virus, misalnya, kerusakan perangkat lunak untuk perangkat keras. Anda kemungkinan besar ingin segera men-download atau download hak antivirus? Nah, sekarang ada banyak jenis aplikasi antivirus dengan banyak keuntungan yang ditonjolkannya. Mungkin Anda merasa bingung, mana ya Antivirus paling direkomendasikan?

Jangan, khawatir untuk mendapatkan Antivirus dapat dipercaya dengan kualitas terbaik Anda dapat mencoba untuk melihat deretan nama berikut perangkat lunak antivirus. Beberapa dari mereka mungkin Anda pernah mendengar sangat terkenal karena popularitas dan dalam daftar aplikasi terbaik antivirus gratis. Menunggu, mari kita lihat.

Terbaik Free Antivirus dan Light untuk Laptop



1. Avast Antivirus Pro


Perangkat lunak antivirus pertama yang direkomendasikan untuk Anda Avast Antivirus Pro. Perangkat lunak ini telah ada sejak kemunculannya pada tahun 1988. Untuk menggunakan aplikasi ini salah satu memanfaatkan ruang hanya 6,6 MB RAM hanya tablet. Bisa dikatakan ukurannya sangat kecil. Tapi bisa mencampai kecepatan scan dari 20 MB / s. Cocok bila Avast mengatakan bahwa ringan dan software terbaik pertama.


2. Smadav Antivirus


Smadav Antivirus adalah aplikasi untuk perlindungan virus PC dari yang terbaik. Dibuat oleh pengembang dari Indonesia membuatnya kalah dengan aplikasi lain. Penggunaannya sangat keringat ditambah lebih banyak keuntungan dalam hal membersihkan virus yang ampuh. Salah satu fitur modern dan canggih mampu menghilangkan shortcut virus yang mungkin ada dalam sekejap.

3. AVG


AVG Antivirus Free adalah sebuah aplikasi yang memiliki fungsi utama sebagai antivirus, antispyware, scanner email, link penjadwalan, update otomatis dan pilihan pemindaian. Dengan fitur yang lengkap akan tentu saja dukungan untuk Windows 7, 8, 10, XP-SP3 dan Vista. Download dilakukan gratis atau gratis kepada pelanggannya.

4. BitDefender


Software yang setara dengan salah satu program antivirus paling ringan adalah BitDefender. Selain ringan, software ini Anda bisa mendapatkan secara gratis. Namanya sudah banyak dikenal karena sangat mudah dalam hal setup dan konfigurasi.

sumber daya sistem kecil mereka yang tidak akan membuat laptop atau komputer Anda menjadi lambat. Yang lebih menarik lagi Anti-virus edisi gratis dari aplikasi didukung penuh untuk berbagai jenis jendela seperti Windows 7, 8, 8.1 dan 10.

5. Panda Gratis


Dari namanya saja Anda mungkin sudah tahu antivirus yang satu ini. Nama yang unik ternyata disertai dengan sistem yang unik juga. Bagaimana bisa? Di dalamnya ada sistem untuk mendeteksi dan membasmi virus dan ancaman berbahaya lainnya. Selain itu ada perlindungan terhadap jendela serta perlindungan USB stick.

Panda Antivirus dapat diperoleh secara gratis adalah versi evolusi antivirus cloud pertama yang telah didasarkan pada Kecerdasan Kolektif. antivirus ringan ini memang hanya membutuhkan setidaknya 9,8 MB dari penggunaan RAM. Adapun kecepatan scanning adalah 16,4 MB / s.

Kesimpulan ::

Itulah beberapa software antivirus yang bisa kamu gunakan untuk kebutuhan di masing laptop kamu, bisa mencoba beberapa dari yang saya simpulkan di atas agar melihat kinerja mana yang terbaik dalam hal membasmi virus.

No comments for "5 Best Free Antivirus dan Light untuk Laptop"

Berlangganan via Email