Skip to main content

Cara Menstabilkan Ping di game PUBG Mobile 100%

Sejak diluncurkan, game PUBG ponsel gamer rupanya banyak diminati di negara ini. Banyak gamer juga negara yang melakukan latihan khusus untuk dapat mengikuti kompetisi PUBG Mobile.
Salah satu yang harus diperhatikan ketika bermain PUBG adalah 'ping' stabil. Hal ini sangat penting karena menunjukkan Anda terhubung atau tidak dengan permainan PUBG Mobile. Semakin banyak 'Ping' mendekati 0, atau bahkan 0, maka itu adalah indikator bahwa Anda terhubung dengan benar.

Cara mnstabilkan game pubg

Jangan khawatir, berikut adalah beberapa hal sederhana yang bisa menjadi alternatif bagi Anda dalam menstabilkan 'Ping' di PUBG Mobile.
Gunakan asli Game Booster
Beberapa vendor smartphone sekarang menyediakan fitur 'Game Booster'. tentu saja, Anda sangat beruntung jika smartphone Anda memiliki fitur itu, karena akan memungkinkan Anda untuk bermain game lebih cepat dan nyaman.
Hanya mengaktifkan fitur ini pada ponsel pintar Anda, maka Anda dapat melihat manfaat setelah itu. Tapi untuk Anda ponsel tidak dilengkapi dengan fitur ini, jangan khawatir karena Anda dapat men-download 'Game Booster' di PlayStore dan App Store.
kontrol Wifi
Jika Anda menggunakan koneksi WiFi yang sudah baik, maka Anda tidak perlu mengaturnya. Tapi jika WiFi tidak terhubung dengan benar, maka Anda perlu untuk mengaturnya dalam pengaturan.
Dalam smartphone dapat diubah sampai batas 'Extreme Mode' untuk memaksimalkan kinerja WiFi.
Gunakan Aplikasi Ketiga
Jika langkah di atas tidak dapat menstabilkan ping, maka Anda dapat mencoba beberapa aplikasi pihak, seperti GFX.
Tentunya jika Anda seorang gamer harus tahu alat-alat GFX ini, karena GFX termasuk aplikasi populer di kalangan gamer.
Cukup download GFX, maka mengubah game pengaturan PUBG, grafis 720p, rendering kualitas sedang atau rendah, menonaktifkan bayangan dan efek cahaya, dan akhirnya memungkinkan optimasi GPU. Langkah ini seharusnya mampu menstabilkan ping di PUBG Mobile.
Mengelola Ruang Penyimpanan Ponsel
Langkah ini tergantung pada jenis ponsel masing-masing. Jika Anda memiliki ponsel dengan sedikit ruang, Anda perlu mengelola ruang dengan membersihkan perangkat Anda dari cache yang tidak perlu.
perbaikan PUBG
Nah, ini adalah langkah terakhir. Jika sebelumnya Anda masih tidak dapat membuat perubahan ping PUBG Anda, maka Anda selalu dapat meningkatkan PUBG menggunakan pengaturan default.
Pada layar login, tekan 'perbaikan' maka PUBG Anda akan secara otomatis menginstal ulang. Perlu dicatat, ini akan mengatur ulang semua konfigurasi dan kontrol permainan spesifik Anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar