Skip to main content

Baru Masuk Kuliah berekspektasi seperti ini! Alhasil seperti Itu! Inilah 3 ekspentasi kamu ketika masuk kuliahan

Hello teman teman yang baru memasuki dunia perkuliahan pastikan kalian semua memikirkan keasikan bagaimana sih kuliah itu? Seperti apa ya rasanya?

Wah ekspentasi kalian dengan imajinasi yang sangat tinggi pasti memikirkan keasyikan yang dalam.

Perkuliahan sudah bisa di rasakan oleh Masyarakat umum, bisa dengan jalur mandiri maupun beasiswa bisa kamu lakukan lo coy. Kalo kamu pinter kamu ikuti aja beasiswa tapi kalo kamu setengah setengah ke aku ngga usah deh saingan nya banyak coy 😆 tapi ngga ada salah nya mencoba. Karena dari mencoba kita bisa merasakan sesuatu yang telah kita capai eaaaa.

Sebelum memasuki dunia perkuliahan boca boca yg baru lulus pasti akan merasakan apa itu maba, bukan maba(r) coy itu mah ntar malah bikin berantem sama gebetan kalo peke r mah 😄

Solusi kuliah


Yupps maba, siapa sih yg tidak tau maba, maba itu singkatan dari masa bertahan 😆 dimana kamu harus bertahan di uji ketika pasangan kamu pms datang bulang 😄 eaaa.

Ahh malah kemana mana nih, ya udah skuy lah gue jelasin 5 ekspentasi boca sma yg baru mau masuk ke dunia perkuliahan.

1. Masa orientasi dikira sebentar taunya lama beud dah!

Nahh ini nih yang dirasakan para mahasiswa baru di dunia perkuliahan, dateng pagi pulang malem. Ngga sampe mlm deng cuman sampe matahari terbenam aja 😄.

Ya itulah yg dirasakan, tapi jangan pesimis gays karena masa masa ini sangat mengasiykan lo dimana gue sebagai cowo yaa enak sii liat cewe cewe cakep kan lumayan kenalan boy 😆.

2. Kuliah bikin puyeng sama pelajaran, Eh taunya enak yaa buat negara 62+ Santuy boy 

Nah mungkin buat para mahasiwa baru yang mau masuk dunia perkuliahan memikirkan hal yang aneh aneh, kaya ""Duh kuliah tuh cape yaa! Kayanya pelajaran nya padet banget kaya jakarta yg tiap hari semakin padet" .

Ngga boy hilangin deh pikiran pikiran ke gitu boy kuliah itu santuy boy karena jadwal perkuliahan tergolong flexibel 😄. Sehari hanya 3 mata pelajaran aja boy tapi dari 3 mata pelajaran itu lu kudu bikin skripsi setebal tebalnya hehe ngga boy becanda 😆.

3. Takut mengumpulkan tugas, Ternyata Pa dosen ngga bakal ngamuk coy 

Mahasiswa baru dengan semangat yg tinggi akan bersemangat di smester 1-2 karena yaa mungkin pembelajaran nya sama ke SMa.

Ngga usah takut coy ngga ngumpulin tugas, palingan ntar lu skripsi ngga di acc acc sama pa dosen 😆

Ya memang kenyataan nya seperti itu pa dosen tidak akan mengingatkan tugas sudah selesainatau tidak karena ya antum antum kan sudah pada dewas bukan anak tk lagi toh masih aja di ingetin mah sekolah paud aja lagi mamang 😆

Nah itulah boy expentasi yang kalian alami tapi ralitanya tidak seperti itu, terima kasih telah membaca cuitan blog saya semoga anda senang karena apabila anda senang kami pun senang yuk suport terus blog ini dengan mengeklik iklan iklan yg ada agar saya bisa bikin cuitan cuitan ngga jelas yg bikin mood kamu baik tiap hari nya boy terimakasih. Salam santuy.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar