Skip to main content

Prasyarat Website gampang diterima Google Adsense paling baru

Prasyarat website gampang diterima Google Adsense mesti Anda tahu bila ingin memperoleh pendapatan melalui website. Namun, untuk di terima adsense bukan suatu yang gampang. Google mempunyai standarisasi yang perlu dipenuhi supaya di terima serta lolos ulasan adsense. Bila Anda ingin jadi penerbit/publisher adsense, jadi Anda mesti memerhatikan kelayakan dari website Anda. Karena itu, di bawah ini ada banyak prasyarat website yang gampang diterima Google Adsense yang perlu Anda tahu.
Prasyarat Harus Website Supaya Di terima Adsense    Ada banyak prasyarat yang perlu Anda tahu bila ingin mendaftar website ke Google Adsense, tersebut salah satunya:     1. Content Website     Content website jadi prasyarat penting untuk di terima Adsense. Content jadi prasyarat mutlak bila Anda ingin website di terima Adsense. Isi content pun tidak dapat sembaranga, sebab ada banyak hal yang butuh dilihat dalam content website seperti mesti sesuai kebijaksanaan Google Adsense, content yang berkualitas, memprioritaskan kekhasan content serta bukan hasil copy-paste, memiliki kandungan nilai SEO (Search Engine Optimization) dan perbanyak content website.     2. Template Website     Template website jadi prasyarat website gampang diterima Google Adsense. Bahkan juga template begitu punya pengaruh pada di terima atau tidaknya website ke adsense. Persyaratan template mesti memberi dukungan SEO, responsive, mempunyai warna alami, navigasi yang baik dan mempunyai kecepatan loading yang baik.

Prasyarat Harus Website Supaya Di terima Adsense 


Ada banyak prasyarat yang perlu Anda tahu bila ingin mendaftar website ke Google Adsense, tersebut salah satunya:

1. Content Website 

Content website jadi prasyarat penting untuk di terima Adsense. Content jadi prasyarat mutlak bila Anda ingin website di terima Adsense. Isi content pun tidak dapat sembaranga, sebab ada banyak hal yang butuh dilihat dalam content website seperti mesti sesuai kebijaksanaan Google Adsense, content yang berkualitas, memprioritaskan kekhasan content serta bukan hasil copy-paste, memiliki kandungan nilai SEO (Search Engine Optimization) dan perbanyak content website.

2. Template Website

Template website jadi prasyarat website gampang diterima Google Adsense. Bahkan juga template begitu punya pengaruh pada di terima atau tidaknya website ke adsense. Persyaratan template mesti memberi dukungan SEO, responsive, mempunyai warna alami, navigasi yang baik dan mempunyai kecepatan loading yang baik.

3. Halaman Website 

Ada beberapa macam halaman yang harus dibikin supaya di terima adsense, diantaranta halaman privacy website, kontak, profile/ about us, disclaimer, Terms of Service serta Rincian Isi.

4. Pengunjung Website 

Satu website yang mempunyai kunjungan atau traffic tinggi, semakin lebih gampang untuk di terima adsense. Beberapa masalah, untuk website yang mempunyai kunjungan minimum 100 /hari akan gampang di terima adsense.

Baca Juga :: Langkah penelitian Kata kunci (keyword) dengan CPC/BPK Adsense tinggi

Persyaratan Website yang Mesti Dilihat 


Tidak hanya penuhi beberapa prasyarat website gampang diterima Google Adsense seperti yang telah dijelaskan di atas, Anda pun mesti memerhatikan beberapa hal di bawah ini:

1. Type Website

Beberapa macam website yang akan di terima adsense mesti jadi pertimbangan topik website Anda. Type website yang tidak di terima oleh Google Adsense yakni seperti website unduh, website dengan content copy-paste, website dewasa dan website yang didapati melanggar hak cipta.

2. Data Diri Pendaftar

Google memberi batasan untuk pendaftar adsense di mana menampik pendaftar dengan umur kurang dari 18 tahun atau bila data diri Anda telah tersambung dengan adsense lainnya.

3. Dekorasi serta Widged Website

Lihat pemakaian dekorasi serta widget di website Anda contohnya dengan melepaskan dekorasi dan widget yang tidak penting. Tunjukkan beberapa hal yang memang penting saja.

4. Website Tidak Berkaitan dengan Iklan 

Yakinkan bila Anda ingin mendaftarkan adsense, jadi website Anda awalnya belum tertaut dengan iklan lainnya.

Baca Juga ::  Langkah Optimasi Seo untuk Pemula menggunakan Up To Promo

Beberapa hal yang Mesti Dijauhi Waktu Mendaftarkan Adsense 



  • Sesudah penuhi beberapa prasyarat website gampang diterima Google Adsense diatas, jadi yang tidak kalah penting Anda mesti menghindarkan beberapa hal di bawah ini waktu akan mendaftarkan Adsense: 
  • Tidak menempatkan link aktif untuk ke arah ke web website lainnya 
  • Tidak menempatkan widget seperti alexa rank, histats serta sejenisnya 
  • Jauhi komentar pada website yang fokus spam, contohnya memiliki kandungan link aktif. Hapus banyak komentar yang memberikan link aktif. 


Sesudah mengulas banyak mengenai Google Adsense demikian itu beberapa prasyarat website gampang diterima Google Adsense paling baru yang perlu didapati sebelum mendaftarkan adsense, mudah-mudahan bisa berguna untuk Anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar