Contoh Pisikotes Dan Soal Masuk Kerja Di Pabrik PT. Avian Indonesia Skip to main content

Contoh Pisikotes Dan Soal Masuk Kerja Di Pabrik PT. Avian Indonesia

Bisa menolong contoh masalah tes kerja di pabrik PT Avian cukuplah menolong serta memberi faedah buat mereka yang tengah belajar serta menyiapkan diri untuk ikuti tes psikotes. PT Avian salah satu merk  dan bahan bangunan yang berkualitas bagus serta telah sejak tahun 1978. Berdasar pada sejarahnya, PT Avia Avian Bermula dari satu toko kecil yang ada di kota Malang.

Sebelumnya, di toko kecil ini di tawarkan beberapa jenis kucing import yang dihadirkan di luar negeri. Tetapi, tanpa ada disangka-sangka toko kecil ini bisa berkembang dengan begitu cepat serta pada akhirnya dapat jadi besar seperti sekarang ini ini.
Berkembang pesatnya PT Avian tentunya sebab sang pemilik mempunyai arah yakni membuat kucing yang berada di tokonya dapat berkompetisi dengan pasar di Indonesia. Dengan beberapa type Usaha jadi cat yang di jual dapat berkompetisi dengan zat lain serta beberapa produk dari PT Avian dapat menandingi beberapa produk yang lain dari bagian kualitas.     S/d sekarang ini apa PT Avian telah mempunyai lebih dari 5 perusahaan serta pada semasing perusahaan tetap memberi lowongan pekerjaan yang komplet akan sesuai keperluan serta kwalifikasi yang ada. PT Avian besarnya membuat banyak masyarakat atau warga yang tertarik untuk dapat kerja di PT Avian itu. Bila Anda termasuk juga satu diantara yang diinginkan dapat kerja di PT Avian, jadi Anda mesti belajar masalah soal kerja di pabrik PT Avian sebab dapat diyakinkan akan lakukan seleksi atau tes masuk kerja sebelum dapat kerja di PT Avian itu.     Beberapa Contoh Soal tes masuk kerja di pabrik PT Avian    Masalah tes Psikotes persamaan kata  1. Persamaan kata dari PRETENSI ialah ...

Berkembang pesatnya PT Avian tentunya sebab sang pemilik mempunyai arah yakni membuat kucing yang berada di tokonya dapat berkompetisi dengan pasar di Indonesia. Dengan beberapa type Usaha jadi cat yang di jual dapat berkompetisi dengan zat lain serta beberapa produk dari PT Avian dapat menandingi beberapa produk yang lain dari bagian kualitas.

S/d sekarang ini apa PT Avian telah mempunyai lebih dari 5 perusahaan serta pada semasing perusahaan tetap memberi lowongan pekerjaan yang komplet akan sesuai keperluan serta kwalifikasi yang ada. PT Avian besarnya membuat banyak masyarakat atau warga yang tertarik untuk dapat kerja di PT Avian itu. Bila Anda termasuk juga satu diantara yang diinginkan dapat kerja di PT Avian, jadi Anda mesti belajar masalah soal kerja di pabrik PT Avian sebab dapat diyakinkan akan lakukan seleksi atau tes masuk kerja sebelum dapat kerja di PT Avian itu.

Beberapa Contoh Soal tes masuk kerja di pabrik PT Avian 


Masalah tes Psikotes persamaan kata 

1. Persamaan kata dari PRETENSI ialah ...

Satu. Tidak diduga
b. Pura-pura
c. Keinginan
d. Arah
e. Sama

Jawaban yang benar ialah b. Pura-pura
Kata Pretensi mempunyai persamaan kata atau andil kata dalam kata pura-pura

Baca Juga :: Contoh Soal PSIKOTES PT SINAR SOSRO TAHUN 2019 Baru 

Masalah tes Psikotes antonim 

2. Antonim dari kata Rani adalah…

Satu. Bahagia
b. Jahat
c. Kaya
d. Dermawan
e. Nyonya

Jawaban yang benar ialah e. Miskin
Kata Rani mempunyai persamaan kata dalam kata kaya hingga antonim atau lawan kata yang paling cocok ialah kata miskin

Masalah tes Psikotes analogi 

3. Aves - Merpati

Satu. Reptilia - Iguana
b. Ular - Reptil
c. Katak - Aves
d. Kuda - Amphibi
e. Mamalia - Ular

Jawaban yang benar ialah Reptilia - Iguana

Merpati adalah satu diantara type hewan yang masuk ke kelompok hewan aves. Analogi yang disebut satu diantara hewan yang masuk ke type reptilia yakni iguana

Masalah tes Psikotes pengetahuan umum 

4. Pada perjalanan demokrasi, Negara Republik Indonesia bisa lakukan proses pilpres dengan cara langsung. Wakil Presiden RI yang pertama dipilih dengan cara langsung oleh rakyat yaitu….

Satu. Budiyono
b. Hamzah haz
c. Baharudin Yusuf Habibi
d. Muhammad Yusuf Kalla
e. Megawati Soekarnoputri

Jawaban yang benar ialah d. Muhammad Yusuf Kalla
Proses pilpres serta wapres yang dikerjakan langsung dikerjakan pertama di tahun 2004 serta mendapatkan hasil Susilo Bambang Yudhoyono serta Muhammad Jusuf Kalla menjadi presiden serta wapres negara republik Indonesia.

Masalah tes psikotes deret kalkulasi 

5. 1–5–11–19–29–… ..

Satu. 45
b. 41
c. 40
d. 36
e. 32

Jawaban yang benar ialah b. 41
1 menjuju ke 5 diditambah 4, 5 menjuju ke 11 diditambah 6, 11 menjuju ke 19 diditambah 8, 19 menjuju ke 29 diditambah 10, 29 menjuju ke 41 diditambah 12

Masalah tes Psikotes numerik 

6. (1428: 84) + (504: 36) =… ..

Satu. 32
b. 31
c. 29
d. 28
e. 27

Jawaban yang benar ialah b. 31

Masalah tes Psikotes potensi aritmatika 

7. Mamat memperoleh nilai di 4 pelajaran yakni 86, 78, 85, serta 92. Agar memperoleh nilai dengan rata-rata 87, lantas berapakah nilai yang perlu didapat oleh Mamat pada mata pelajaran yang ke 5?

Satu. 81
b. 88
c. 93
d. 94
e. 95

Jawaban yang benar ialah d. 94
(86 + 78 + 85 + 92 + X): 5 = 87
341 + x = 87 × 5
341 + x = 435
X = 435-342
X = 94


Baca Juga :: Kisi Kisi Tes Soal di PT. Sinar Sosro Indonesia2019

Masalah tes Psikotes penalaran rasional 

8. Seorang yang mengendarai kendaraan di ruang dapat alami kecelakaan jalan raya. Satu kecelakaan dapat memunculkan kematian.

Satu. Mabuk dapat memunculkan kecelakaan sekaligus juga kematian
b. Mabuk berkendara dapat memunculkan kematian
c. Waktu yang tengah dalam perjalanan waktu mengemudi tidak memunculkan kemunduran
d. Semua yang tengah dalam situasi mabuk saat berkendara bisa memunculkan kematian
e. Bisa mengakibatkan kematian

Jawaban yang benar ialah d. Orang yang tengah dalam kondisi mabuk saat mengemudi bisa mengakibatkan kematian
Orang yang mengendarai dalam situasi yang bisa habiskan bisa mengakibatkan kecelakaan serta selanjutnya dapat memunculkan kematian

Masalah tes Psikotes penalaran analitis 

9. Seseorang yang berjualan makanan dengan nama Andi mempunyai 11 gelang karet berwarna merah. Mamat yang memerlukan karet gelang dalam jumlahnya banyak, tetap minta 3 buah karet gelang yang disuruh oleh Andi. Sesudah Mamat memiliki hak 3 karet oleh Andi, lantas jumlahnya karet gelang yang diperlukan oleh Mamat jadi 2x lipat dari karet gelang yang dipunyai oleh Andi saat ini ialah?

Satu. 15
b. 17
c. 16
d. 14
e. 13

Jawaban yang benar ialah c. 16
Karet yang di terima oleh Andi ialah 11 dihitung 3 yakni 8. Karet yang diberi oleh Muhammad ialah 8 * 2, yakni 16 karet

Demikian contoh-contoh masalah tes kerja di pabrik PT Avian yang dapat saya bahas di kesempatan yang baik ini. Keinginan penulis mudah-mudahan saja penjelasan dari contoh-contoh tes psikotes diatas dapat memberi deskripsi umum pada Anda supaya dapat mengakhiri tes psikotes dengan baik serta mendapatkan hasil sesuai yang diinginkan. Terima kasih serta selamat belajar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar