Skip to main content

3 Film Thriller Indonesia Paling Sengit serta Menegangkan

Coba di sini, siapa yang menyukai tonton film thriller? Mungkin pasar film thriller, terutamanya film thriller Indonesia tidak sebesar film komedi atau drama. Untuk kamu yang tidak senang film thriller mungkin bingung mengapa beberapa orang ada yang menyukai film thriller?

Mungkin kamu bertanya-tanya, buat apa buang-buang uang ke bioskop hanya agar dibikin takut serta deg-degan? Ini, rasa-rasanya tonton film thriller itu kira-kira seperti stalking account Instagram bekas yang membuat kamu sulit move on. Kamu tentu sempat seperti begitu kan? Kamu paham.kamu mengerti jika tidak akan tertawa atau senang, tetapi kamu masih ngotot lakukan.

Menghasilkan film thriller miliki kesukaran sendiri. Oleh karena itu film thriller Indonesia tidak sekitar film thriller luar negeri. Tidak hanya sebab pasarnya yang tidak sebesar drama, membuatnya juga susah mengagumkan. Walau demikian, bukan bermakna kita tidak miliki atau tidak dapat membuat film thriller.

Anak bangsa kita dapat membuat film thriller, walau banyaknya tidak sekitar film drama atau film komedi. Di bawah ini beberapa film thriller Indonesia yang Saya merekomendasikan, mungkin kamu ingin tahu selalu pengin coba tonton.

1. Night Bus [2017]

Film Thriller Indonesia Paling Sengit serta Menegangkan

Film thriller Indonesia kesempatan ini menceritakan mengenai perjalanan satu bus malam ke arah Sampar. Kota yang populer akan kekayaan sumber daya alamnya serta dijaga demikian ketat oleh tentara yang siaga menantang beberapa militan pemberontak. Semua sebagai penumpang, miliki arah semasing.

Mereka berfikir jika sebelumnya perjalanan itu hanya bisa menjadi perjalanan ke arah daerah perseteruan seperti biasa. Tanpa ada diakui, ada penyusup yang membawa pesan penting yang perlu dikatakan ke Sampar.

Pesan penting yang dibawa penyusup itu dapat akhiri perseteruan yang berlangsung, tapi hadirnya membahayakan penumpang yang lain. Karena, ia dicari oleh kedua pihak yang benseteru. Ketegangan makin bertambah saat kebanyakan orang mesti selamatkan diri semasing di tengah hujan peluru.

Jika kamu ingin rasakan bagaimana jadinya jika bus yang kamu tumpangi beralih jadi ajang pertaruhan hidup serta mati, coba untuk melihat film ini. Seperti kamu, penumpang bus di film ini juga tidak tahu jika menumpang bus itu membuat nyawa mereka terancam.


2. Rien Pembunuh Berantai [2008]

 Film Thriller Indonesia Paling Sengit serta Menegangkan

Dari judul saja telah kebayang bagaimana ketegangan yang akan dirasa. Ada kata pembunuh serta berantai pada sebuah kalimat. Film thriller Indonesia yang satu ini bercerita mengenai Rien, figur di balik perihal mengerikan itu.Launching tahun 2008 saat industri film kita belum seperti ini hari.

Semenjak kecil, Rien sukanya main sama rekan wanita sampai ia jadi bahak ejekan rekan lelaki. Ejekan itu membuat ia tidak tahan. Satu saat ia ‘membunuh’ temannya. Seseorang rekan terbenam di sungai serta Rien biarkan terbenam.

Ia tidak suka sama Ibunya yang selingkuh waktu Ayahnya pergi kerja. Kepahitan waktu kecil berikut yang membuat Rien dewasa dingin pada wanita. Ia tidak tahan lihat perselingkuhan serta pengkhianatan. Lihat beberapa hal semacam itu, kemauan membunuhnya tetap muncul.

Rien tidak perduli siapa sebagai korbannya. Entahlah itu anak-anak, ibu rumah-tangga, bahkan juga rekan serumahnya. Waktu lantas jadikan Rien seseorang pembunuh yang dingin serta sadis. Pembunuhan untuk pembunuhan dikerjakan Rien tanpa perasaan bersalah sedikitpun. Seakan-akan membunuh ialah suatu yang wajar dikerjakan pada beberapa korbannya.

Kamu mungkin seringkali membaca masalah pembunuhan berantai di berita kriminil. Jika kamu ingin memerhatikan bagaimana masalah itu dapat berlangsung, film Rien Pembunuh Berantai bisa saja satu diantara pilihan. Film yang menegangkan sebab orang yang sadis serta jahat sering tidak tampak semacam itu. Di film ini, Rien dilukiskan menjadi figur pemuda yang baik, pendiam serta tidak banyak tingkah.

Ia kerja di perusahaan swasta serta disenangi beberapa orang. Tidak ada yang menduga jika dialah yang membunuh rekan serumahnya, serta korban-korbannya yang lainnya.

3. Pengabdi Setan [2017] 

Film Thriller Indonesia Paling Sengit serta Menegangkan

Beberapa orang tidak dapat tidur sesudah melihat film ini. Perasaan mereka diaduk-aduk sepanjang melihat film ini. Semua karena kepiawaian sutradara Joko Anwar, kualitas akting beberapa pemain yang dipilihnya. Film ini ialah film usang yang melegenda hingga menarik ketertarikan seseorang Joko Anwar untuk bikin lagi film ini.

Film ini jadi menegangkan bukan hanya sebab setan yang berada di dalamnya, dan juga sebab tulisan narasi yang begitu baik. Kamu akan dibawa masuk ke kehidupan keluarga itu, yang manakah sang Ibu ialah seseorang pengabdi setan. Lantas, anak-anaknya mesti memikul semua sesudah kepergian sang Ibu.

Kepergian sang Ibu jadi awal dari satu teror mengerikan buat mereka. Khususnya sebab keterkaitan sang Ibu ke sekte pengabdi setan serta peluang diambilnya anak bungsu di keluarga itu oleh sekte itu. Film ini pula tampil dengan Internasional dengan judul Satan’s Slave.

Pengabdi Setan masuk juga dalam rincian film nasional yang sukses go international. Kamu dapat juga mengecheck film-film nasional yang lain yang sukses go international di artikel film Indonesia yang sukses mendunia.

Dari beberapa film thriller Indonesia yang diulas diatas, ada yang pernah kamu saksikan? Sengit tidak? Kamu bisa kasih penjelasan singkat atau pojok pandangmu pada film itu di kotak kometar ya! Siapa tahu penjelasan kamu membuat beberapa pembaca makin tertarik buat tonton film thriller Indonesia.

Melihat film thriller mendatangkan sensasi tertentu buat beberapa orang yang suka pada ketegangan. Apa yang dikisahkan di film itu ialah suatu yang mungkin tidak akan kita lihat di kehidupan keseharian. Jadi, tidak hanya hiburan, melihat film thriller dapat juga jadi meningkatkan wacana serta pengalaman.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar