Panduan Menangani Swiftkey Keyboard Error Pada Android Skip to main content

Panduan Menangani Swiftkey Keyboard Error Pada Android

Swiftkey merupakan salah satunya aplikasi keyboard yang sangat banyak pemakainya. Aplikasitersebut memang memudahkan proses pengetikan dengan adanya banyak perkiraan teksserta beberapa jenis keringanan yang lain. sayangnya beberapa masalah kerapterjadi pada aplikasi ini. Umumnya error pada aplikasi ini berbentuk sulitnyamengetik, lag, sampai berhenti dengan tidak diduga. sebab keyboard merupakanperangkat terpenting, permasalahan itu pasti begitu mengganggu kapasitas smartphone.
Panduan Menangani Swiftkey Keyboard Error Pada Android

Akan tetapi janganlah cemas lebih dulu. sebab untuk menanganinya, anda dapat coba cara-cara gampang. Cara itu bahkan juga tak perlu aplikasi bawaan. Setting yang pas dapat juga jadi jalan keluar termudah. lalu anda dapat meniadakan cache sampai data aplikasi. sebab pemicu error pun sebab data serta cache yang sangat penuh. Nah, bila anda ingin tahu bagaimanakah cara menangani permasalahan error ini, tersebut penjelasan panduan sedetailnya yang dapat anda coba.

Panduan Menangani Swiftkey Keyboard Error Pada Android

1. Paksa berhenti 

Bisa saja permasalahan error pada aplikasi ini sebab sangat berat dalam menjalankan perintah. Coba kerjakan setting dengan memaksa aplikasi berhenti pada sesaat. Lalu coba lakukan seperti sebelumnya. Membuka Penyusunan, lalu tekan Aplikasi. pilih Swiftkey Keyboard lalu tekan pilihan Paksa Berhenti. Coba pakai aplikasi untuk menulis di E-mail, SMS atau kepentingan yang lain.

2. Hapus cache

Tiap-tiap aplikasi tentu menaruh cache. Bila menumpuk akan mengakibatkan aplikasi jadi error. Jadi anda dapat bersihkan cache pada swiftkey dengan masuk ke Penyusunan. Lalu mencari Aplikasi serta pilih Swiftkey Keyboard. Tekan pilihan Hapus Cache serta nantikan sesaat. Lalu lakukan aplikasi seperti biasa. Bila masih tetap error, coba pakai langkah yang lain.

Baca Juga :: Langkah Menjaga Baterei Tanam Smartphone Android

3. Hapus data 

Data yang kebanyakan pada aplikasi dapat juga mengakibatkan swiftkey alami error. Walau datanya dihapus, akan tetapi aplikasi masih terinstall serta kerja. Yang penting anda harus mengingat e-mail serta password waktu login ke Swiftkey. Membuka Penyusunan lalu tekan Aplikasi. mencari Swiftkey Keyboard lalu tekan Hapus Data. Membuka kembali aplikasi apabila masih tetap error, coba langkah selanjutnya.

4. Up-date aplikasi 

Error dapat berlangsung sebab aplikasi masih juga dalam vs usang. Aplikasi vs usang akan membuat kapasitasnya tidak cocok kembali dengan up-date yang ada. Mengakibatkan, swiftkey tetap error serta susah terima serta menjalankan perintah. Membuka Google Play Store lalu mencari aplikasi Swiftkey. Tekan pilihan Up-date aplikasi serta nantikan sampai proses up-date sukses. Coba pakai swiftkey seperti biasa.

Baca Juga :: Panduan Jual HP Android Sisa supaya Cepat Laris

5. Pakai aplikasi lainnya 

Bila ke-empat langkah di atas belum juga punya pengaruh apa pun, jadi memang aplikasi tidak cocok di piranti anda. Jalan keluarnya dengan ganti aplikasi ke type lainnya. Anda dapat memakai keyboard bawaan smartphone. Atau pergi ke Google Play Store lalu tekan penelusuran Keyboard. Jadi di penelusuran akan muncul beberapa aplikasi keyboard. Anda dapat sesuaikan dengan keperluan serta keadaan smartphone anda.

Demikian beberapa panduan melakukan perbaikan swiftkey error pada android anda. Mudah-mudahan berguna serta selamat coba. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar