Langkah Menangani Browser Yang Berhenti di Android Skip to main content

Langkah Menangani Browser Yang Berhenti di Android

Smartphone dengan skema operasiAndroid ialah piranti yang begitu popular di semua dunia dimana hampirsemua orang sudah mempunyai piranti itu. Smartphone Android memangsangatlah serbaguna sebab piranti yang satu ini memang dapat menjalankanfungsi yang demikian bermacam, tidak hanya dipakai menjadi alat komunikasi, ternyatasmartphone Android juga bisa dipakai untuk lakukan beberapa perihal lainnyamulai dari menjadi hiburan bahkan juga untuk menolong tingkatkan produktivitas.
Langkah Menangani Browser Yang Berhenti di Android

Dari jumlahnya manfaat yang dapat dikerjakan lewat smartphone bersistem operasi Android, beberapa pemakai Android banyak yang memakai perangkatnya itu untuk menelusuri dunia maya. Untuk dapat mengerjakannya, tentunya Anda akan memerlukan aplikasi browser yang manakah saat ini tersedia banyak di Google Play Store. Akan tetapi sayangnya, kadang browser yang dipakai alami error serta tidak diduga berhenti hingga tentunya akan begitu mengganggu, pada kesempatan kali ini akan kami bahas langkah menangani browser yang berhenti di Android.


Langkah Menangani Browser Yang Berhenti di Android 

1. Membersihkan File Sampah

Langkah pertama yang butuh Anda kerjakan untuk menangani permasalahan browser yang berhenti di Android ialah bersihkan file sampah atau biasa dikatakan sebagai cache. Butuh Anda kenali jika file sampah selalu menumpuk jika Anda belum pernah menghapusnya dalam tempo lama serta akan dapat mengakibatkan beberapa jenis permasalahan yang akan mengganggu kapasitas skema.

2. Hapus Kisah Penelusuran

Perihal selanjutnya yang dapat juga Anda kerjakan untuk menangani browser yang tidak diduga berhenti di piranti Android yaitu dengan meniadakan kisah penelusuran atau history. Kisah penelusuran yang belum pernah dihapus akan dapat menyebabkan beberapa permasalahan pada browser dari mulai kapasitasnya yang lamban sampai browser yang tidak diduga tutup sendiri hingga Anda mesti meniadakan riwayatnya.

Baca Juga :: Langkah Root atau Merooting HP Nexus 5 dengan Mudah

3. Up-date Aplikasi Browser

Butuh Anda kenali awal mulanya jika salah satunya perihal yang mengakibatkan browser berhenti di Android yaitu sebab terdapatnya bug yang ada pada aplikasi itu. Jika Anda belum pernah lakukan up-date serta masih tetap memakai browser vs usang, jadi Anda mesti selekasnya lakukan up-date ke browser vs paling baru hingga bug yang ada di browser vs usang sudah terselesaikan.

4. Instal Lagi Browser

Bila Anda telah memakai aplikasi browser vs paling baru, akan tetapi nyatanya masih tetap alami permasalahan yang sama, jadi Anda disarankan untuk meng-install lagi browser itu. Sebab bisa jadi browser yang Anda pakai saat ini sudah alami rusaknya hingga hanya satu jalan untuk menangani permasalahan itu yaitu dengan lakukan instal lagi supaya browser dapat kembali normal.

Baca Juga :: Panduan Menangani RAM Android Yang Seringkali Penuh

5. Ubah Dengan Aplikasi Browser Yang Lainnya 

Jika telah diinstal lagi tapi browser yang Anda pakai masih tetap alami permasalahan, jadi Anda dapat menggantinya dengan browser yang lainnya. Browser yang selalu alami permasalahan walau telah diinstal lagi umumnya karena disebabkan browser itu tidak cocok dengan piranti yang Anda punya, Anda dapat memakai browser lainnya yang dapat didownload lewat Play Store.

Buat Anda yang alami permasalahan browser yang tidak diduga berhenti di piranti Android, jadi Anda dapat menanganinya dengan cara-cara diatas.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar