Kritik Pedas Mengenai Selebrasi Arsenal FC Skip to main content

Kritik Pedas Mengenai Selebrasi Arsenal FC

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengkritik selebrasi kemenangan dari pemain Arsenal di ruangan ubah Stadion Emirates pada pertandingan Derbi London Utara, akhir minggu kemarin.

Pada pertandingan itu, Arsenal menang atas Spurs dengan score cukuplah telak 4-2. Selesai pertandingan, beberapa pemain Arsenal rayakan kemenangan itu di ruangan ubah serta membagikannya di media sosial.
Kritik Pedas Mengenai Selebrasi Arsenal FC

Menurut Pochettino, selebrasi beberapa pemain Arsenal begitu lah terlalu berlebih sebab tampak seperti memenangkan satu piala.

"Dengan personal, saya tidak suka pada itu (selebrasi pemain Arsenal). Bila Anda juara, tentunya Anda ingin share kebahagiaan dengan fans," kata Pochettino diambil dari Goal, Rabu (05/12/2018).

"Tapi, selebrasi itu patut dikerjakan saat Anda juara atau memenangkan titel yang istimewa. Itu prinsip yang saya pegang," tutur pelatih dari Argentina itu memberikan.

Pochettino lalu menyebutkan musim 2018 masih begitu panjang. Oleh karenanya, menurut Pochettino, selebrasi terlalu berlebih di dalam musim tidak elok dikerjakan.

Baca Juga :: Ronaldo sudah Tidak pantas bermain Di Liga Champions mengapa ?

"Selanjutnya, Arsenal serta Tottenham mempunyai point yang sama (30) sesudah pertandingan itu. Kami ada di tempat yang sama serta ada banyak laga untuk dimainkan," kata Pochettino.

"Jadi lawan dalam berolahraga ialah perihal yang begitu fenomenal serta saya tidak mau mengkritik apakah yang orang kerjakan," tutur bekas pelatih Espanyol ini.

Derbi London Utara ini memang populer panas serta sangat seru. Satu kartu merah pada pertandingan akhir minggu lantas jadi bukti begitu kerasnya laga ini berjalan.

Baca Juga :: Kekalahan Terbesar Dalam Sejarah Sepak Bola Yang Harus Anda Tahu

Sekarang ini, Arsenal duduk di rangking ke empat klassemen serta cuma unggul beda gol dari Spurs yang ada pas di bawahnya.

Note :: Rewrite dari Uc news 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar