Cara Memulihkan Account Email Google yang Lupa Kata Sandi Skip to main content

Cara Memulihkan Account Email Google yang Lupa Kata Sandi

Sesudah melakukan Factory reset atau mengembalikan Ponsel Android kepengaturan awal, account google akan automatis terhapus.

Tanpa memberikan kembali akunnya aktivitas browsing akan terganggu, perangkat tetap akan minta untuk memberikan account setiap saat memakai internet, bahkan juga beberapa perangkat tidak dapat tersambung kembali ke internet sebelum menambahkan akunnya kembali.

Bila kamu mengalami peristiwa semacam ini sesudah melakukan factory resset, atau sesudah mengembalikan pengaturan Android kepengaturan awal, kamu tak perlu cemas, tambahkan saja kembali akunnya, triknya cukuplah mudah tinggal menambahkan saja account yang baru kamu buat, untuk melakukannya pun tidak susah tinggal mengikuti beberapa langkah yang sudah tersedia.

Ada dua pilihan untuk opsi menambahkan akunnya kembali, pilihlah yang telah ada bila kamu ingat alamat e-mail serta passwordnya yang pertama, atau pilih baru jika anda lupa atau ingin mengganti alamat emailnya dengan yang baru.

Menambahkan kembali account google dalam suatu perangkat memang sangatlah gampang bila memakai account yang baru, tetapi apabila memakai account yang asal atau account yang pertama, umumnya akan mengalami masalah lupa alamat e-mail atau passwordnya.

Lupanya alamat e-mail serta password ialah lantaran tergesa-gesa Saat lakukan factory resset, atau saat mengembalikan Android Anda kepengaturan awal, mereka mungkin tidak mencatat akunnya terlebih dulu sebelum melakukannya.

Lantas seperti apakah apabila kita ingin memakai account yang pertama tapi lupa alamat emailnya?

Lupa alamat e-mail dan password google langkah untuk menanganinya berbeda, oleh karenanya saya mengulasnya lewat cara terpisah, yakni langkah menangani lupa alamat E-mail google yang akan saya ulas saat ini, serta Langkah menangani lupa Password google yang akan saya ulas sesudah ini.

Selanjutnya mari kita mulai langkah untuk menangani permasalahan yang pertama, silakan kamu baca serta kerjakan beberapa langkah berikut ini!

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi E-mail Google Mudah dan Tidaklah Sulit


Masuk ke Google Akun Recovery
Click lupa e-mail!
Cara Memulihkan Account Email Google yang Lupa Kata Sandi

Input Alamat e-mail pemulihan yakni e-mail yang kita input saat membuat e-mail baru, atau untuk memudahkan kamu dapat menggantinya dengan nomor Ponsel yang kamu pakai waktu mendaftarkan!
Click selanjutnya!

Baca Juga :: Cara Mudah Membuat Google Email Baru di Android dengan cepat dalam waktu 10 Menit
Cara Memulihkan Account Email Google yang Lupa Kata Sandi

Input Nama depan serta Nama belakang, Nama ini ialah Nama kamu saat mendaftarkan, click selanjutnya!
Cara Memulihkan Account Email Google yang Lupa Kata Sandi


Sesudah tampak halaman seperti ini lihat Nomor Hpnya bila telah benar click Kirim!

Verifikasi akunnya, google akan kirim SMS berisi kode untuk memverifikasi, input enam digit kode itu serta verifikasikan!
Sesudah di verifikasi muncul halaman yang tampilkan Alamat e-mail yang tengah kamu mencari.
Cara Memulihkan Account Email Google yang Lupa Kata Sandi

Bila masih tetap ingat passwordnya silakan click account yang tengah kamu mencari serta input passwordnya!

Baca Juga :: Aplikasi android Yang bikin Hp lemot dan Cepat panas ini harus segera di hapus

Saat ini kamu dapat menambahkannya dalam perangkat serta memakai account itu kembali untuk beberapa keperluan.

Jika bukan alamat emailnya saja yang lupa tapi passwordnya pun kamu tidak dapat mengingatnya, janganlah cemas dilain waktu saya akan mengulas cara mudah mengatasi password google yang lupa .

Demikianlah dan mudah-mudahan berguna. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar