Di Depan Jessica Iskandar, Gisella Sudah sempat Menangis Waktu Katakan Perihal Ini Pada Gading Marten Skip to main content

Di Depan Jessica Iskandar, Gisella Sudah sempat Menangis Waktu Katakan Perihal Ini Pada Gading Marten

Berita Gisel yang mengunggat cerai Gading memang membuat ramai penduduk.

Beritanya kemauan Gisel untuk bercerai telah ada lama.

Diluar itu, lewat video call dengan mass media, Gisel menjelaskan jika rumah tangganya telah mulai alami keretakan semenjak 1,5 tahun paling akhir.
Di Depan Jessica Iskandar, Gisella Sudah sempat Menangis Waktu Katakan Perihal Ini Pada Gading Marten

Gisel tidak ingin memaparkan permasalahan rumah tangganya dengan GadingMarten yang mengakibatkan perceraian.

Dia cuma menjelaskan saat 1,5 tahun itu berupaya bertahan melalui rumah tangga bersama dengan Gading Marten untuk anaknya, Gempi.

Tapi, sesudah bertahan lumayan lama, Gisel juga sampai di titik tidak mampu kembali bertahan sebab permasalahan rumah tangganya yang berlarut.

Gisel serta Gading akan memutuskan bercerai sesudah sampai satu permasalahan yang besar di sejumlah bulan paling akhir.

Walau sebenarnya Gisel serta Gading dipandang seperti pasangan yang serasi karena jauh dari isu miring ya.

Karena dipandang seperti pasangan serasi, Gading serta Gisel sempat diundang menjadi bintang tamu di YouTube Channel punya Jessica Iskandar pada tahun 2016.


Waktu itu Jessica Iskandar memberi beberapa pertanyaan untuk lihat berapa kompak pasangan ini.

Diakhir session, Jessica memerintah Gisel serta Gading untuk sama-sama mengatakan terima kasih pada pasangan.

"Jessica pengin kalian (Gading serta Gisel) mengatakan terima kasih ke semasing pasangan," kata Jessica pada Gading serta Gisel.
Akan tetapi Gisel menjelaskan jika dianya tidak dapat membuat beberapa kata terima kasih pada suaminya.

Akan tetapi, tidak lama Gisel juga mulai mengutarakan perasaan terima kasihnya pada Gading.

Gisel mengatakan terima kasih pada Gading sebab sudah kerja keras untuk keluarganya sampai tidak banyaknya waktu yang dia butuhkan di dalam rumah.

"Terima kasih ya buat sampai kini perjuangannya, sudah usaha keras buat Noni (Gempi), buat semua," demikian kata Gisel yang terpotong sesaat karena mulai keluarkan air mata, "biasa ni mak mak rempong, maap (meniadakan air mata)."

"Buat perjuangannya (terima kasih), terkadang kerja dari pagi nyampe pagi kembali, saya tahu kamu sebenernya pingin dapat untuk bareng-bareng kita lama, hanya memang kerja, aduh aduh (mulai meredam tangis), kitanya jadi hanya terbatas untuk bertemu bebas. Tetapi, saya meyakini intinya saat ini kita usaha keras untuk hari esok yang lebih baik," lebih Gisel meneruskan perkataan terima kasihnya pada Gading.

Sesudah itu mereka berciuman serta membuat Jessica Iskandar yang ada dalam tempat yang sama jadi bingung mesti melakukan perbuatan apakah.
Setelah itu, Gading juga mengutarakan perasaan terima kasihnya pada Gisel.

"Jika saya, terima kasih ikut buat mamanya Gempi jika sangat banyaknya waktu yang terbuang sebab saya mesti kerja. Intinya saya percayakan semua ke kamu (Gisel) kehidupan kita hari esok kita, saya dari awal tidak salah pilih kamu," demikian perkataan Gading Marten untuk Giselyang membuat Jessica Iskandar terharu.

"Uu, so sweet," kata Jessica Iskandar.
Wah, beberapa kata yang disampaikan Gisel serta Gading 2016 yang lalu memang menyentuh hati ya, patut Jessica Iskandar terharu. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar